DPW PRIMA Sulawesi Tenggara Memenuhi Syarat Verfak Kepengurusan

Kardin, telisik indonesia
Minggu, 02 April 2023
0 dilihat
DPW PRIMA Sulawesi Tenggara Memenuhi Syarat Verfak Kepengurusan
KPU melakukan verfak kepengurusan terhadap DPW PRIMA Sulawesi Tenggara dan dinyatakan memenuhi syarat. Foto: Kardin/Telisik

" DPW Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Sulawesi Tenggara dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU dalam verifikasi faktual (verfak) kepengurusan yang digelar Minggu, (2/4/2023) "

KENDARI, TELISIK.ID - DPW Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Sulawesi Tenggara dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU dalam verifikasi faktual (verfak) kepengurusan yang digelar Minggu, (2/4/2023).

Pada kesempatan itu, KPU melakukan pemeriksaan kelengkapan kepengurusan dan perlengkapan kantor DPW PRIMA Sulawesi Tenggara, sebagai salah satu syarat menuju parpol peserta Pemilu 2024.

Setelah melakukan verfak yang didampingi pihak Bawaslu, KPU Sulawesi Tenggara menyatakan memenuhi syarat terhadap kepengurusan DPW PRIMA Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Muhaimin 3 Besar Capres 2024, Garda Bangsa Jawa Timur Tancap Gas

"Soal kelengkapan kantor, termasuk pinjam pakai sudah sesuai. Sedangkan untuk kepengurusan lengkap dan dinyatakan memenuhi syarat," ujar Ketua KPU Sulawesi Tenggara, La Ode Abdul Natsir.

Menanggapi itu, Ketua DPW PRIMA Sulawesi Tenggara, Hendrawan Sumus Gia mengaku, sejak dibentuk 2 tahun silam PRIMA sangat fokus untuk lolos dalam Pemilu 2024.

Baca Juga: Awal April Partai PRIMA di Jawa Timur Diverifikasi Faktual

Selain itu kata dia, PRIMA juga tinggal melangkah dalam tahapan verfak keanggotaan di setiap kabupaten/kota.

"Insya Allah, kami lolos pemilu dengan nomor urut 25 nantinya. Kami optimis," jelasnya.

Setelah lolos pemilu nantinya kata Hendrawan, pihaknya akan fokus pada persiapan pilcaleg dengan melakukan penjaringan caleg. (B)

Penulis: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga