adplus-dvertising

Kendari Undercover: Kisah Wanita Paruh baya, Rela Jadi PSK Buat Cukupi Tabungan untuk Usaha

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Selasa, 22 Juni 2021
2072 dilihat
Kendari Undercover: Kisah Wanita Paruh baya, Rela Jadi PSK Buat Cukupi Tabungan untuk Usaha
Para pekerja malam di suatu tempat. Foto: Tangkap layar YoutubeTribunnews

" Sebut saja Tante Melli (nama disamarkan), wanita parubaya ini relah jadi pekerja seks komersial (PSK) untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebut saja Tante Melli (nama disamarkan), wanita parubaya ini relah jadi pekerja seks komersial (PSK) untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Bahkan, hasil keringat dari jajakan cinta yang dilakukannya, ia tabung untuk keperluan modal usaha yang telah lama direncanakan.

"Sebab mau bagaimana lagi, toh, sang suami telah lama berpulang keperistirahat abadi" beber Melli.


Ia pun tak ada pilihan lain hingga harus memasang badan untuk memenuhi kebutuhan kedua anaknya saat ini.

"Suami uda lama pulang Mas. Aku juga harus pintar-pintar nabung untuk modal usaha. Kalau tidak begitu anakku mau makan apa?" kata wanita yang berusia 30 itu.

Awalnya, wanita yang sudah mejelang setahun bergelut di dunia prostitusi ini berencana ingin membangun usaha warung makan bersama suami.

Baca juga: Gadis 19 Tahun Ini Viral Usai Bermesraan dengan Suami Orang, Netizen: Kecil-kecil Sudah Gatal

Namun takdir berkata lain, impian tersebut kini tehenti ketika pasangan hidup yang dicintainya itu terbaring sakit hingga meniggalkan ia dan kedua buah hati mereka.

"Almarhum dulu kena penyakit paru-paru Mas, makanya sekarang aku ingin melanjutkan rencana kita dulu dan terpaksa kerja begini. Dapat kerjaaan sekarang susah sekali, Mas," tutur Melli.

Selain menawarkan jasa kepada pria hidung belang di media sosial pribadinya, Melli juga mangkal tiap malam Minggu di salah satu taman yang dikenal sebagai tempat prostitusi di Kota Kendari.

Ia pun mempunyai beberapa pelanggan dari kalangan mahasiswa hingga karyawan swasta.

Dalam semalam pendapatanya, ia menabung untuk anak serta usaha yang diimpikan bersama suami yang telah tiada.

"Aku kalau semalaman layani tamu minta tarifnya Rp 800 ribu. Itupun aku sisipkan nabung untuk anak dan buat usaha," kata Melli, yang sesekali menoleh kesan kemari, berharap dapatkan pelanggan yang menginginkannya saat itu.

Tak jauh dari tempat mangkalnya, Melli tinggal di salah satu kost-kosan Kota Kendari bersama kedua anak tercintanya.

Baca juga: Kendari Undercover: Cerita PSK dengan Segala Kemauan Aneh Pelanggannya

Sebelumnya, janda dua anak ini diketahui dari pria hidung belang yang beberapa kali memakai jasanya.

Reporter Telisik.id pun mencoba menggali infromasi melalui pria tersebut, hingga berhasil mewawancarai Melli di tempat biasa ia menjajakan dirinya.

Malam itu tepat pada pukul 21:00, Sabtu (19/6/2021), ia pun berhasil ditemui dan mau mengisahkan semua sisi kelam kehidupannya.

"Awalnya coba-coba dulu untuk kerja begini, tapi sering juga menyesal setelah melakukannya. Mau bagaimana lagi beginilah kehidupan," ungkap Melli yang kalah itu tengah duduk santai di tepi taman.

Dengan polesan lipstik hitam yang kala itu tampak pada bibirnya, seolah menjadi penggoda terhadap pria yang mencari kepuasan sementara.

ia pun mengaku akan melepas pekerjaannya itu setelah tabungan modal usaha telah cukup dikumpulkan.

"Mungkin saya akan lepas pekerjaan ini, karna malu juga sama anak-anak yang sudah mau masuk TK tahun ini," pungkasnya. (A)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga