4 Orang Kaya Indonesia yang Hari Ini Hartanya Turun

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 10 Februari 2022
0 dilihat
4 Orang Kaya Indonesia yang Hari Ini Hartanya Turun
Theodore Rachmat salah satu orang terkaya di indonesia. Foto: Beritasatu

" Varian omicron mulai dirasakan di Indonesia dan membuat harta miliarder dari orang terkaya di Indonesia ikut terdampak "

KENDARI, TELISIK. ID - Kondisi pandemi COVID-19 masih terus terjadi di Tanah Air.

Bahkan gelombang ke-3 dari varian omicron mulai dirasakan di Indonesia dan membuat harta miliarder dari orang terkaya di Indonesia ikut terdampak situasi tersebut.  

Melansir Forbes.com, berdasarkan real time data miliarder di Indonesia tercatat ada empat dari 10 orang terkaya di Indonesia yang harta kekayaannya mengalami penurunan. 

Ke empat orang terkaya yang alami penurunan harta tersebut berdasarkan nilai saham yang diperdagangkan secara real time dan kondisi tersebut terus bergerak setiap harinya.

1. Chairul Tanjung

Baca Juga: Pakaian Apa Saja yang Tidak Boleh Masuk Mesin Cuci? Ini Jenisnya

Kekayaannya saat ini mencapai US$7,8 miliar atau setara Rp111,54 triliun (Kurs Rp14.300 per dolar AS). Kekayaan pemilik CT Corp tersebut turun US$36 juta atau setara Rp514,8 miliar pada hari ini.

2. Jerry Ng

Kekayaannya saat ini mencapai US$3,5 miliar atau setara Rp50,05 triliun. Kekayaan pemilik Bank Jago tersebut turun US$71 juta atau setara Rp1,01 triliun pada hari ini.

3. Theodore Rachmat

Baca Juga: Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak, Film Ku Kira Kau Rumah akan Tayang di 3 Negara Ini

Dilansir dari Viva.co.id, kekayaannya saat ini mencapai US$2,9 miliar atau setara Rp41,47 triliun. Kekayaan pendiri tambang Adaro tersebut turun US$11 juta atau setara Rp157,3 miliar pada hari ini.

4. Eddy Kusnadi Sariaatmadja

Kekayaannya saat ini mencapai US$2,7 miliar atau setara Rp38,61 triliun. Kekayaan pemilik Elang Mahkota Teknologi (Emtek) tersebut turun US$7 juta atau setara Rp100,1 miliar pada hari ini. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga