Konsel Konfirmasi Empat Kasus Baru Positif COVID-19, Total Enam Kasus

Hamka Dwi Sultra, telisik indonesia
Rabu, 13 Mei 2020
0 dilihat
Konsel Konfirmasi Empat Kasus Baru Positif COVID-19, Total Enam Kasus
Simulasi penanganan pasien COVID-19. Foto: antarafoto.com

" Empat kasus baru dengan rincian satu Kecamatan Tinanggea, satu Kecamatan Angata, satu Kecamatan Basala, dan satu Kecamatan Mowila. "

KONSEL, TELISIK.ID - Satgas COVID-19 Konawe Selatan (Konsel) kembali mengumumkan update konfirmasi positif COVID-19 di Konsel. Tercatat per 13 Mei ada empat tambahan kasus baru.

Pasien positif COVID-19 meningkat setelah 12 hari tidak ada penambahan kasus. Untuk kasus baru berasal dari kecamatan berbeda yang ada di Konsel.

"Empat kasus baru dengan rincian satu Kecamatan Tinanggea, satu Kecamatan Angata, satu Kecamatan Basala, dan satu Kecamatan Mowila," tulis Satgas COVID-19 Konsel dalam data ODP/PDP/Suscpet COVID-19 lingkup Kabupaten Konsel, Rabu (13/5/2020).

Baca juga: Konawe Sumbang Tiga Kasus Positif dari 91 Kasus Baru Sultra

Bertambahnya kasus baru tersebut, sehingga total keseluruhan kasus positif COVID-19 di Konsel saat ini berjumlah enam kasus.

Saat ini masing-masing pasien diisolasi dan dirawat di rumah sakit berbeda. Dua pasien menjalani isolasi di RSUD Konsel, tiga di RSUP Bahteramas Kendari, dan satu di RS. Bhayangkara Kendari.

Sementara itu, untuk kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 21 kasus, Orang Tanpa Gejala (OTG) 10 kasus, dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) satu kasus.

Reporter: Hamka Dwi Sultra

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga