Maju Pilgub, Kery Safari ke Semua Daerah di Sultra

Muhamad Surya Putra, telisik indonesia
Kamis, 12 November 2020
0 dilihat
Maju Pilgub, Kery Safari ke Semua Daerah di Sultra
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa. Foto: Ist.

" Kita hadir di sana agar masyarakat tahu dan bisa mengenal bakal calon pemimpin Sultra nantinya. "

KONAWE, TELISIK.ID - Bentuk Keseriusan Kery Saiful Konggoasa yang saat ini masih menjabat Bupati Konawe periode tahun 2018-2023, untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2023 bukan sekadar wacana.

Belakangan, Bupati bergaya 'nyentrik' ini gemar melakukan kunjungan ke daerah atau Kabupaten di seluruh wilayah Sulawesi Tenggara, baik kepulauan maupun wilayah daratan. Ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan kebutuhan masyarakat, apalagi ditengah pandemi COVID-19 ini.

"Kita hadir di sana agar masyarakat tahu dan bisa mengenal bakal calon pemimpin Sultra nantinya," kata Kery Saiful Konggoasa, Kamis (12/11/2020).

Ia mengunjungi hampir seluruh wilayah Sultra yang punya potensi daerah masing-masing, ia yakin bahwa Bumi Anoa ini kaya akan sumber daya alam yang dimilikinya.

Baca juga: Golkar Kendari Bakal Gelar Muscam dan Muskel

"Sultra yang kaya akan potensi daerah hutan, tanahnya subur, pertambangan, dan di kepulauan juga ada taman laut yang sangat indah," ujar Kery.

Ia menambahkan, dengan melihat potensi yang dimiliki Sultra ini, maka dibutuhkan pemimpin yang mampu mengelola itu semua dengan baik untuk kepentingan masyarakat.

Ke depan, kata dia, bakal membentuk tim pemenangan di seluruh wilayah Sultra, dan ia menilai banyak yang ingin menjadi tim pemenangan dirinya pada Pilgub Sultra Ke depan.

Ia bakal mengalokasikan waktu berkunjung ke Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Sultra pada hari Sabtu dan minggu, agar tidak mengganggu waktu kerja sebagai Bupati Konawe. (B)

Reporter: Muh. Surya Putra

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga