Pelantikan Mendadak Pj Bupati Muna Barat dan Pj Wali Kota Kendari

Erni Yanti, telisik indonesia
Rabu, 27 Desember 2023
0 dilihat
Pelantikan Mendadak Pj Bupati Muna Barat dan Pj Wali Kota Kendari
Gladi pelantikan Pj Bupati Muna Barat dan Pj Wali Kota Kendari. Foto: Ist.

" Pelantikan Pj Bupati Muna Barat dan Pelantikan Pj Wali Kota Kendari resmi digelar hari ini di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Pelantikan Pj Bupati Muna Barat dan Pelantikan Pj Wali Kota Kendari resmi digelar hari ini di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara.

Pj Bupati Muna Barat dan Pj Wali Kota Kendari akan dilantik oleh Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Andap Budhi Revianto, Rabu (27/12/2023) pagi.

Hal tersebut juga disampaikan Sekda Provinsi Sulawesi Tenggara, Asrun Lio, saat memimpin apel gabungan di lapangan Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara.

"Sebentar jam 8 ada Pelantikan," kata Sekda Asrun Lio saat memimpin apel gabungan mewakili Pj Gubernur Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Pamitan Pj Wali Kota Kendari Diwarnai Isak Tangis

Baca Juga: Soal Kabar Pencopotan Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu: Siapa yang Berhentikan Saya?

Berdasarkan pantauan Telisik.id, beberapa pimpinan OPD telah memasuki ruang pelantikan.

Kabar pergantian tersebut sebelumnya menjadi perbincangan hangat di beberapa media dan grup-grup WhatsApp. Pasalnya, dua Pj tersebut baru saja diperpanjang masa jabatannya.

Diketahui, Pj Wali Kota Kendari yang akan dilantik adalah Muhammad Yusup, mantan Pj Bupati Buton Tengah. Sedangkan pengganti Pj Bupati Muna Barat, Bahri, adalah Laode Butolo. (C)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga