Ratusan Warga Padati Kampanye Paslon HALO di Desa Oihu Pulau Binongko

Mohamad Lukman Saputra, telisik indonesia
Minggu, 01 November 2020
0 dilihat
Ratusan Warga Padati Kampanye Paslon HALO di Desa Oihu Pulau Binongko
Suasana Kampanye Paslon HALO di desa Oihu, kecamatan Togo Binongko. Foto: Mohamad Lukman Saputra/Telisik

" Penyambutan yang cukup besar ini adalah antusias masyarakat Binongko untuk menunjukan kecintaan dan semangatnya untuk mendukung pasangan HALO, yang selama ini selalu dimaknai bahwa HALO tidak memiliki kekuatan basis di Binongko. Masyarakat berbondong-bondong ingin membuktikan bahwa kita ada. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, Arhawi - Hardin Laomo disambut ratusan masyarakat saat melakukan kampanye di desa Oihu, kecamatan Togo Binongko, Minggu (1/11/2020).

Dengan antusias ratusan masyarakat dalam menyambut kampanye Paslon yang berakronim HALO tersebut, telah membantah anggapan sebagian orang bahwa Paslon HALO tidak memiliki basis masanya di tempat tersebut.

"Penyambutan yang cukup besar ini adalah antusias masyarakat Binongko untuk menunjukan kecintaan dan semangatnya untuk mendukung pasangan HALO, yang selama ini selalu dimaknai bahwa HALO tidak memiliki kekuatan basis di Binongko. Masyarakat berbondong-bondong ingin membuktikan bahwa kita ada," ungkap Anggota DPRD Wakatobi asal Pulau Binongko, Haerudin Buton.

Haerudin Buton menambahkan, pendukung Paslon HALO tidak akan diam lagi, karena selama ini diamnya dimaknai oleh sebagian orang bahwa  tidak punya apa-apa.

Baca juga: Ridwan Bae Anjurkan Pilih Pemimpin yang Tidak Emosional

"Masyarakat tidak bisa kita bendung. Orang tetap menginginkan serta menunjukan kepada publik bahwa pasangan HALO itu punya potensi memenangkan Pilkada di pulau Binongko dengan telak," tambahnya.

Putra asli pulau Binongko itu juga menjelaskan, massa yang menghadiri kampanye Paslon HALO itu merupakan inisiatif dari mereka sendiri.

"Murni inisiatif masyarakat dan terorganisir dengan baik. Adapun target kemenangan kita ialah kita menargetkan di atas 60 persen," tutupnya. (B)

Reporter: Mohamad Lukman Saputra

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga