Rumah Guru SMP di Konawe Selatan Hangus Terbakar

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 22 Januari 2024
0 dilihat
Rumah Guru SMP di Konawe Selatan Hangus Terbakar
Saat terjadinya kebakaran di Desa Landipo, Moramo, Konawe Selatan, yang menghanguskan satu unit rumah guru SMPN 4. Foto: Ist.

" Rumah milik guru SMPN 4 Konawe Selatan ludes terbarkar, pada Senin (22/1/2023) malam, sekira pukul 19.00 Wita "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Rumah milik guru SMPN 4 Konawe Selatan ludes terbarkar, pada Senin (22/1/2023) malam, sekira pukul 19.00 Wita.

Dari kejadian tersebut menghanguskan seluruh isi bangunan. Rumah guru itu tepatnya berlokasi di Desa Landipo, Moramo, Konawe Selatan.

"Kurang lebih jam 7 malam tadi rumahnya ibu Juwi guru SMPN 4 Konawe Selatan," kata warga setempat, Siti Ifteria, kepada Telisik.id melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Ratusan Warga Konawe Selatan Demo Tuntut Perusahaan yang Serobot Lahan Sawah

Baca Juga: Lantik FKHK dan Gelar Bhakti Sosial di Konawe Selatan, Lukman Abunawas Konsisten Jaga Persatuan untuk Pembangunan

Dramatisnya, kata Siti, peristiwa itu terjadi di tengah hujan badai dan petir guntur. Namun, hingga saat ini, penyebab pasti kebakaran belum bisa dipastikan.

Berdasarkan video pendek berdurasi delapan detik yang diterima, memberikan gambaran detik-detik kejadian saat rumah tersebut dilahap si jago merah.

Belum ada pernyataan resmi terkait penyebab kebakaran. Tim Telisik.id terus memantau perkembangan dan menyajikan informasi lebih lanjut. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga