Simpatisan Paslon Gubernur - Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Saling Balas Teriakan Dukungan

Erni Yanti, telisik indonesia
Senin, 23 September 2024
0 dilihat
Simpatisan Paslon Gubernur - Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Saling Balas Teriakan Dukungan
Para simpatisan memadati lokasi pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara di Hotel Claro Kendari, Senin (23/9/2024). Foto: Erni Yanti/ Telisik

" Ribuan simpatisan dari empat pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara menciptakan suasana heboh dengan saling teriak dukungan menjelang pengundian dan penetapan nomor urut paslon di Hotel Claro Kendari, Senin (23/9/2024) malam "

KENDARI, TELISIK.ID – Ribuan simpatisan dari empat pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara menciptakan suasana heboh dengan saling teriak dukungan menjelang pengundian dan penetapan nomor urut paslon di Hotel Claro Kendari, Senin (23/9/2024) malam.

Pantauan telisik.id, saat memasuki ruangan, teriakan dari para simpatisan menggema. “LA-Ida, LA-Ida, LA-Ida,” teriak simpatisan pasangan Lukman Abunawas dan La Ode Ida.

Tak kalah ramai, teriakan “ASR-Hugua, ASR-Hugua,” juga menggema untuk pasangan Andi Sumangerukka dan Hugua, diikuti teriakan untuk pasangan lainnya, termasuk Tina Nur Alam - LM Ihsan Taufik Ridwan dan Ruksamin - Syafei Kahar.

Baca Juga: Berikut Nomor Urut Paslon Gubernur - Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Usai Ditetapkan oleh KPU

Baca Juga: Berikut Nomor Urut Paslon Wali Kota - Wakil Wali Kota Kendari Hasil Undian di KPU

Dalam suasana meriah ini, para paslon juga tampil kompak. Paslon Andi Sumangerukka dan Hugua mengenakan baju biru muda, sementara Lukman Abunawas dan La Ode Ida tampil dalam pakaian putih dengan lambang partai.

Sementara paslon Tina Nur Alam dan LM Ihsan Taufik Ridwan serta Ruksamin dan Syafei Kahar mengenakan kombinasi pakaian hitam dan putih.

Jejeran kursi para paslon diatur rapi, dimulai dari Andi Sumangerukka - Hugua, diikuti Lukman Abunawas - La Ode Ida, kemudian Tina Nur Alam - LM Ihsan Taufik Ridwan, dan terakhir Ruksamin - Syafei Kahar. (C)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga