Berikut Nomor Urut Paslon Wali Kota - Wakil Wali Kota Kendari Hasil Undian di KPU

Nur Fauzia, telisik indonesia
Senin, 23 September 2024
0 dilihat
Berikut Nomor Urut Paslon Wali Kota - Wakil Wali Kota Kendari Hasil Undian di KPU
Penetapan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari. Foto: Nur Fauzia/Telisik

" Lima pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari resmi mendapatkan nomor urut paslon melalui pengundian yang dilakukan dalam Rapat Pleno Terbuka di Kantor KPU Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID – Lima pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari resmi mendapatkan nomor urut paslon melalui pengundian yang dilakukan dalam Rapat Pleno Terbuka di Kantor KPU Kota Kendari, Senin (23/9/2024) malam.

Proses pencabutan nomor urut dimulai dengan pengambilan oleh calon wakil wali kota. KPU menetapkan bahwa paslon dengan nomor undian terkecil akan mencabut nomor urut paslon terlebih dahulu.

Paslon Giona - Subhan menjadi yang pertama, diikuti oleh SKI - Sudirman, Yudhi - Nirna, Rasak - Afdhal, dan terakhir AJP - Asli.

Baca Juga: Begini Komentar Calon Wali Kota Baubau Usai Dapat Nomor Urut Paslon

Baca Juga: La Ode Darwin - Ali Basa Sebut Angka Satu Simbol Persatuan, Kotak Kosong Nomor Urut 2

Setelah pencabutan, kelima pasangan calon secara bersamaan membuka nomor urut mereka. Hasilnya, SKI - Sudirman mendapatkan nomor urut 1, diikuti Yudhi - Nirna dengan nomor urut 2, Giona - Subhan nomor urut 3, AJP - Asli nomor urut 4, dan Rasak - Afdhal nomor urut 5.

Suasana semakin meriah saat para pendukung secara serentak meneriakkan nomor urut pasangan calon yang mereka dukung. (C)

Penulis: Nur Fauzia

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga