Ajang Color Run Segera Digelar di Kota Kendari

La Ode Andi Rahmat

Reporter

Jumat, 03 Maret 2023  /  9:25 pm

Celebes color run bakal digelar di Kota Kendari, titik star di halaman Mall The Park Kendari. Foto: dkliknews.com

KENDARI, TELISIK.ID - Ajang color run akan digelar di Kota Kendari, dengan sebutan Celebes color run yang digagas oleh komunitas laikando kreatif dan deal managament.

Event tersebut pertama kalinya akan dilaksanakan di pelataran Mall The Park Kendari, pelaksanaan event itu dihadirkan sebagai bentuk kreasi baru dalam bidang hiburan yang dikolaborasikan dengan aktivitas olahraga.

Penyelenggaraan Celebes color run yang akan berlangsung pada 5 Maret 2023 di pelataran mall The Park Kendari itu dikonsepkan dengan kolaborasi antara olahraga, hiburan dan seni.

Ketua panitia pelaksana, Muhammad Bissabir menyampaikan, Celebes color run ini baru akan dilaksanakan lagi setelah 5 tahun tak diselenggarakan di Kota Kendari, dengan memadukan konsep olahraga, hiburan modern maupun tradisional sehingga dalam rangkaian acaranya.

Baca Juga: Color Run Satukan Perbedaan di Kolaka Timur

"Selain lari santai, akan ada hiburan dari disk jockey dan lulo bersama, serta aksi bersih kota," terang Bissabir, Jumat (3/3/2023).

Melalui rangkaian tersebut, Muhammad Bissabir mengharapkan semua kalangan dapat terlibat, baik itu anak-anak maupun dewasa dalam Celebes color run tersebut.

Baca Juga: Kejuaraan Panahan Piala Gubernur dan BAI Sulawesi Tenggara Digelar untuk Dorong Pembangunan SDM

Dilansir dari instagram Celebecollorrun2023,  untuk rutenya Celebes color run, star mulai halaman Mall The Park Kendari, lurus melalui Jalan Brigjen M Yoenoes sampai ke lampu merah Mcdonalds, belok kiri ke arah Jalan Made Sabara, lalu belok kiri lagi ke Jalan Supu Yusuf hingga ke jalan Antero Hamra, belok kiri di sepanjang Jalan Taman Kali Kadia, finish kembali di Mall The Park Kendari.

Untuk pendaftaran celebes color run sendiri akan disediakan fasilitas berupa baju, kacamata, tote bag, holi powder dan barang menarik lainnya dengan harga hanya Rp100.000, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 085211240049. (B)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS