AJP - ASLI Janjikan Beasiswa Gratis Keluarga Kurang Mampu dan Jalan Mulus Kota Kendari

Sigit Purnomo

Reporter

Rabu, 11 September 2024  /  8:45 pm

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra-Andi Sulolipu (AJP-Asli) kembali melaksanakan kampanye dialogis, di Kecamatan Abeli. Foto: Sigit Purnomo/Telisik

KENDARI, TELISIK.ID - Bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota – Wakil Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra - Andi Sulolipu (AJP - Asli) menyosialisasikan beberapa program unggulannya di Kecamatan Abeli, Sulawesi Tenggara, Rabu (11/9/2024).

Di hadapan ratusan masyarakat, AJP menyampaikan sejumlah program unggulan yang tercantum di dalam visi dan misi bersama Andi Sulolipu. Satu di antaranya perihal program beasiswa gratis.

Beasiswa gratis ini nantinya diperuntukkan bagi siswa SD, SMP, SMA, serta mahasiswa berprestasi yang tergolong dari keluarga kurang mampu secara ekonomi.

Baca Juga: Partai Hanura dan Ummat Komitmen Menangkan Pasangan Barakah di Pilkada Buton 2024

“Nah program beasiswa gratis, menjadi salah satu program unggulan kami dan ini bagian untuk mengupayakan peningkatan sumber daya manusia (SDM), khususnya di Kota Kendari,” ujar AJP.

Selain beasiswa gratis, AJP berkomitmen pada pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Abeli yang belum tersentuh oleh pemerintah saat ini. Dia berjanji jalan yang sudah tidak layak dilalui akan dimuluskan.

“Setelah melalui jalan menuju tempat silaturahmi, saya perhatikan masih banyak jalan rusak, nah ini juga akan menjadi perhatian kita ke depan,” jelasnya.

Baca Juga: Aksan Jaya Putra Mau Bangun Pusat Sarana Olahraga di Setiap Kecamatan

Sementara balon Wakil Wali Kota Kendari, Andi Sulolipu, menuturkan dua program yang disebutkan oleh AJP, hanya bagian terkecil dari 20 program unggulan mereka.

Sulolipu menegaskan bahwa bersama AJP sudah mewakafkan diri untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Kendari, termasuk warga Kecamatan Abeli.

“Apa yang kami hari ini janjikan, insyaAllah itu juga yang kami akan wujudkan. Melalui forum ini, saya dan Pak Aksan meminta doa dan dukungan, dan menjadi jawara di Pilwali Kota Kendari,” tuturnya. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS