Artis Cantik Terry Putri Pilih jadi Pengantar Makanan di Amerika, Pernah Dikejar Anjing

Merdiyanto

Content Creator

Senin, 14 Oktober 2024  /  12:39 pm

Terry Putri memilih menjadi seorang pengantar makanan atau food delivery sebagai pekerjaan tambahan selama tinggal di Amerika Serikat. Foto: Repro Instagram @terryputri

NEW YORK, TELISIK.ID - Mantan presenter kondang, Terry Putri, kini sibuk dengan profesi barunya sebagai kurir makanan di Amerika Serikat. Selain berbagi cerita tentang pengalamannya mengantar makanan, Terry juga mengungkapkan kisah lucu saat ia pernah dikejar anjing saat bekerja.

Setelah menikah dengan teman masa kecilnya, Derly Darmawan pada tahun 2022, Terry Putri memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat mengikuti sang suami yang bekerja di perusahaan senjata di sana.

Terry Putri memilih untuk menjadi seorang pengantar makanan atau food delivery sebagai pekerjaan tambahan selama tinggal di Amerika Serikat.

"Banyak yang tanya bener gak? Bener kalau Terry di Amerika jadi pengantar makanan atau food delivery itu bener," kata dia membagikan ceritanya di Instagram reels, dikutip CNNIndonesia.com.

Terry Putri mengakui bahwa pekerjaan sebagai pengantar makanan di Amerika Serikat penuh dengan tantangan. Mulai dari cuaca ekstrem hingga jarak tempuh yang jauh seringkali menjadi kendala yang harus dihadapinya.

Baca Juga: Gelar Doktor Honoris Causa Raffi Ahmad Tak Diakui Kemdikbudristek

"Namanya juga kerja apalagi di negara orang. Jadi harus adaptasi dan mengikuti aturan. Kadang di tengah salju yang dingin banget, kadang pas summer panas luar biasa. Kadang juga antar sampai ke hutan-hutan karena rumah orang Amerika itu banyak yang di tengah hutan," kata dia.

Karena ingin memiliki kebebasan mengatur waktu, Terry memutuskan untuk bekerja sebagai pengantar makanan. Pekerjaan ini memungkinkan dia untuk bekerja kapan saja sesuai dengan kebutuhannya.

Selama bekerja sebagai pengantar makanan, Terry Putri pernah mengalami pengalaman tak terlupakan. Saat itu, ia dikejar seekor anjing saat sedang mengantarkan pesanan seperti dilansir dari suara.com jaringan telisik.id.

Baca Juga: Anak Nikita Mirzani Lolly Diduga Disuruh Pacarnya Aborsi hingga Dua Kali

"Sampai dikejar anjing segala, ya karena di sana kan memang (anjing) bebas, bukan diserang ya tapi," ujar perempuan berhijab ini.

Meskipun menghadapi berbagai tantangan, Terry Putri tetap bersemangat untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai kurir makanan. Baginya, membantu suami memenuhi kebutuhan keluarga di Amerika Serikat adalah prioritas utama.

"Di sana nggak cukup hidup sendiri dengan satu income saja. Sesusah-susahnya hidup di Indonesia kita masih bisa makan Rp 15 - Rp 20 ribu, masih bisa tolong tetangga, masih bisa hidup dengan nyaman. Di Indonesia lebih bisa hidup," ujarnya. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS