Ternyata Begini Cara Gila Orang Kaya Arab Buang Uang, Ukir Nama Supaya Terlihat dari Bulan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 24 Januari 2023
0 dilihat
Ternyata Begini Cara Gila Orang Kaya Arab Buang Uang, Ukir Nama Supaya Terlihat dari Bulan
Miliarder asal Arab Saudi, Turki Bin Abdullah pernah membuat heboh dengan mobil berlapis emas. Foto: Celebritytoob

" Bicara tempatnya orang-orang kaya, kawasan Arab salah satunya. Sebagai tempat penyedia minyak yang besar, di Arab banyak orang kaya. Saking kayanya, banyak konglomerat di Arab menghabiskan uangnya dengan cara yang gila "

KENDARI, TELISIK.ID - Bicara tempatnya orang-orang kaya, kawasan Arab salah satunya. Sebagai tempat penyedia minyak yang besar, di Arab banyak orang kaya. Saking kayanya, banyak konglomerat di Arab menghabiskan uangnya dengan cara yang gila.

Berikut Telisik.id merangkum 5 cara gila orang kaya Arab buang uang dilansir dari berbagai sumber:

1. Ukir nama supaya terlihat dari bulan

Melansir Merdeka.com, bangsawan Arab sekaligus miliarder yang satu ini kebingungan cara menghabiskan hartanya yang melimpah, sampai-sampai dia mengukir namanya di salah satu pulau agar bisa terlihat dari bulan.

Baca Juga: Ini Waktu Terbaik Behubungan Seks

Tidak diketahui berapa yang dihabiskan Sheikh Hamad Bin Hamdan Al Nahyan, tapi ukirannya tidak sembarangan, butuh beragam alat berat untuk membuatnya.

2. Mobil berlapis emas

Miliader Arab Turki bin Abdullah pernah membuat heboh warga setelah mobil miliknya memiliki bodi yang mencuri perhatian. Betapa tidak, bodi luar mobil miliknya bersepuh emas. Saat melintas di sebuah jalanan ibu kota Inggris, mobil miliknya menjadi perhatian para pengguna jalan. 

Salah satu mobilnya yang paling mencolok adalah Rolls Royce Phantom yang sudah didandani khusus sehingga bersepuh emas. Pakar otomotif memperkirakan empat mobil itu saja sudah bernilai 1 juta Poundsterling atau setara Rp 18,9 miliar. 

3. Bayar Tiket Pesawat untuk Elang

Melansir CNBCIndinesia.com, Elang (falcon) adalah burung yang paling disukai orang Arab dan mereka selalu ingin burung peliharaannya turut dibawa kemanapun yang mereka mau. Bahkan saat pergi ke luar negeri. Jadi, untuk dapat membawa elangnya bepergian, mereka juga harus membayar tiket untuk elang itu.

Akibat hal ini, Arab memiliki aturan penerbangan sendiri untuk kebiasaan ini yang dinamakan Kebijakan Falcon Resmi atau Official Falcon Policies. Beberapa maskapai penerbangan yang membolehkan elang dibawa di pesawat di antaranya adalah Qatar Airways dan Etihad Airways. Qatar Airways mengijinkan seorang penumpang membeli maksimum enam tiket pesawat kelas ekonomi untuk enam elang, sementara Etihad Airways hanya mengizinkan satu kursi.

Baca Juga: Deretan Artis Cantik Tanah Air Bongkar Area Sensitifnya, Nomor 1 Paling Heboh

4. Mengundang Penari Perut

Tari perut populer di seluruh dunia, tetapi hanya sedikit orang yang tahu fakta bahwa tarian ini berasal dari Negara-negara Teluk (Arab Saudi, Uni Emirat, dan lain sebagainya). Bahkan, tari perut sebenarnya adalah tarian rakyat Timur Tengah.

Orang kaya Arab biasa mengundang penari perut terkenal untuk tampil di pernikahan mereka. Biayanya sangatlah mahal. Orang-orang kaya itu bahkan tidak segan 'menghujani' penari yang sedang beratraksi dengan lembaran uang. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga