Bakso Spazio Tempat Nongkrong Lesehan di Kendari, Pas untuk Lepas Lelah

La Ode Manarfa Nafsahu

Reporter

Minggu, 09 Juni 2024  /  8:31 am

Suasana di Bakso Spazio Club Kendari yang ramai pembeli. Foto: La Ode Manarfa Nafsahu/Telisik

KENDARI, TELISIK.ID - Bakso Spazio, sebuah warung makan lesehan yang terletak di dekat Spazio Club, Jalan Sorumba, Kelurahan Wowawanggu, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, menjadi primadona baru bagi para pekerja yang ingin melepas lelah.

Ian, salah satu karyawan Bakso Spazio, menceritakan kepada Telisik.id pada Sabtu malam (8/6/2024) pukul 20.40 Wita, bahwa nama "Bakso Spazio" sebenarnya berasal dari para pelanggan yang sering datang untuk menikmati bakso di sana.

Karena tempat usaha tersebut tidak memiliki nama resmi, para pelanggan pun menyebutnya "Bakso Spazio" karena lokasinya yang berdekatan dengan Spazio Club.

Konsep usaha bakso di sini menggunakan konsep lesehan, dimana para pelanggan duduk di atas tikar atau alas duduk lainnya di lantai. Namun, Bakso Spazio Club menyediakan kursi dan meja bagi para pelanggannya dengan suasana outdoor.

Baca Juga: Coffee Shop di Kendari Ini Buka 24 Jam Cocok Buat Nongkrong

Suasana keramaian Jalan Sorumba dan tempat duduk lesehan yang khas menjadikan tempat ini sebagai tempat nongkrong yang digemari banyak orang.

Nagita, salah satu pelanggan Bakso Spazio Club, mengungkapkan bahwa dia sering datang ke sini untuk membeli dan menyantap bakso bersama teman-temannya setelah pulang kerja.

Baca Juga: Dengan Nuansa Modern Minimalis, Warkop Moni jadi Tempat Nongkrong Nyaman di Kendari

"Saya sering belanja dan makan di sini kalau habis pulang kerja. Bersama teman-teman saya," ujar Nagita sambil tersenyum.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ica, pelanggan lainnya. Selain tempatnya yang nyaman, Ica juga memuji pelayanan di Bakso Spazio Club yang ramah dan baik. (A)

Penulis: La Ode Manarfa Nafsahu

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS