Coffee Shop di Kendari Ini Buka 24 Jam Cocok Buat Nongkrong

Bambang Sutrisno, telisik indonesia
Kamis, 30 Mei 2024
0 dilihat
Coffee Shop di Kendari Ini Buka 24 Jam Cocok Buat Nongkrong
Karyawan Disemeja melayani pengunjung memilih menu minuman. Foto: Bambang Sutrisno/Telisik

" Rekomendasi coffee shop lokal yang enak dan nyaman untuk dikunjungi, dari segi tempat dan harga yang terjangkau, salah satunya Disemeja "

KENDARI, TELISIK.ID - Minum kopi sudah menjadi kebiasaan masyarakat ketika nongkrong, karena bisa mengobati rasa kantuk ketika melakukan aktivitas sehari-hari. Kumpul bersama sambil ngopi mewarnai nuansa tongkrongan saat hangout dengan teman-teman.

Keberadaan coffee shop lokal telah menjamur di Kota Kendari saat ini. Rekomendasi coffee shop lokal yang enak dan nyaman untuk dikunjungi, dari segi tempat dan harga yang terjangkau, salah satunya Disemeja.

"Bagi yang ingin menikmati secangkir kopi istimewa, kami rekomendasikan Disemeja," kata owner Disemeja, Andi Muhammad Mario Riwawo, Rabu (29/05/2024) siang.

Disemeja ini mulai beroperasi sejak tanggal 18 Mei 2024, masih terbilang baru.

"Sebelumnya, kita sudah buka gerai di perempatan lampu merah dekat kantor percetakan koran, 1 tahun lebih. Nama sebelumnya adalah Ramai Semeja. Karna masalah banjir, kami pun pindah dan mengganti nama brand. Yang sebelumnya Ramai Semeja menjadi Disemeja," ujar Andi Muhammad Mario Riwawo yang akrab disapa Andi Mario.

Baca Juga: Dengan Nuansa Modern Minimalis, Warkop Moni jadi Tempat Nongkrong Nyaman di Kendari

Baca Juga: Nongkrong di Tambat Labuh Kota Kendari, Karaoke Ditemani Kerlap-kerlip Cahaya

Manager Disemeja, Noval Iksan mengungkapkan, coffee shop yqng beralamat di Jalan Sao-Sao belakang STM ini memiliki 51 menu, terdiri dari makanan ringan, makanan berat dan minuman.

Salah seorang karyawan, Rizaldi mengatakan, coffee shop Disemeja memiliki karyawan sebanyak 23 orang yang terbagi 3 shift. Shift pertama pagi sampai sore, shift kedua sore sampai malam dan shift ketiga malam sampai pagi.

"Waktu operasional Disemeja 24 jam, jadi tidak perlu khawatir mencari tempat kopi istimewa dan aman," ujar Rizaldi. (A)

Penulis: Bambang Sutrisno

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga