Dengan Nuansa Modern Minimalis, Warkop Moni jadi Tempat Nongkrong Nyaman di Kendari

La Ode Manarfa Nafsahu, telisik indonesia
Senin, 27 Mei 2024
0 dilihat
Dengan Nuansa Modern Minimalis, Warkop Moni jadi Tempat Nongkrong Nyaman di Kendari
Ruangan Utama Warkop Moni. Foto: La Ode Manarfa Nafsahu/Telisik

" Warkop Moni, yang terletak di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, menawarkan pengalaman nongkrong yang berbeda dengan suasana nyaman dan modern "

KENDARI, TELISIK.ID - Warkop Moni, yang terletak di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, menawarkan pengalaman nongkrong yang berbeda dengan suasana nyaman dan modern.

Sentuhan minimalis modern terlihat jelas pada penataan ruangan Warkop Moni. Penggunaan warna cream yang mendominasi memberikan kesan cerah dan lapang, dipadukan dengan dekorasi yang simpel namun trendi.

Desain akustik yang diterapkan pada ruangan membantu meredam suara bising, sehingga pengunjung dapat berbincang dengan nyaman tanpa terganggu keramaian.

Baca Juga: Nikmati Sensasi Bukber di Resto dan Cafe Kampung Empang Kendari, View Bak di Bali

Lebih dari sekadar tempat nongkrong biasa, Warkop Moni menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang aktivitas pengunjung, seperti jaringan WiFi dengan kecepatan internet yang stabil, memungkinkan pengunjung untuk bekerja, belajar online, atau menjelajahi internet dengan lancar.

Stopkontak yang mudah dijangkau, sehingga pengunjung dapat mengisi daya perangkat elektronik mereka dengan mudah.

Termasuk juga menu makanan dan minuman yang beragam, mulai dari kopi dan teh untuk menemani obrolan santai, hingga cemilan dan makanan ringan untuk mengisi perut.

Menurut Eko, karyawan Warkop Moni, qaoffe shop ini memang dibuat dengan suasana yang nyaman, fasilitas yang lengkap, dan harga yang terjangkau sehingga menjadikan Warkop Moni tempat nongkrong yang ideal untuk berbagai kalangan, baik pelajar, mahasiswa, pekerja, maupun keluarga.

"Biasa dosen dari Kampus Muhammadiyah Kendari datang di sini dengan mahasiswanya. Selain itu, mahasiswa sering datang mengerjakan tugas-tugas perkuliahannya di Warkop Moni," kata Eko.

Baca Juga: WK5 Pujasera and Cafe, Kulineran Sembari Live Music

Eko juga mengatakan, Warkop Moni buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 24.00 Wita.

Sementara itu, Abu Fatih, salah satu pengunjung mengaku senang berada di Warkop Moni ini. Baginya, tempatnya nyaman dan menu yang terjangkau.

"Iya, saya sering datang ke warkop ini. Biasanya saat mau ngerjain pekerjaan yang membutuhkan suasana nyaman dan cukup hening, yah di Warkop Moni ini," ujarnya. (B)

Penulis: La Ode Manarfa Nafsahu

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga