BNNP Sultra Edukasi ASN Konawe Kepulauan tentang Bahaya Narkoba

Ibnu Sina Ali Hakim

Reporter

Jumat, 15 Juli 2022  /  3:19 pm

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tenggara mengedukasi Aparatur Sipil Negara (ASN) tentang pencegahan dan bahaya penyalahgunaan narkoba. Foto: Ist

KENDARI, TELISIK.ID - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara mengedukasi Aparatur Sipil Negara (ASN) tentang pencegahan dan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan tersebut menyajikan beberapa materi mulai dari sosialisasi bahayanya narkoba yang dibawakan oleh Sub Kordinator Bidang Pencegahan BNNP Sultra, Mindrayatin. Dalam pemaparannya ia juga memberikan warning tentang modus operandi peredaran narkoba dengan menggunakan orang lain.

"Kegiatan sosialisasi berjalan dengan lancar dan tertib, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan sebanyak 75 orang," kata Mindrayatin.

Baca Juga: Lowongan Kerja Kendari: Dibutuhkan Account Manager di PT Airmas Pantero Tangara

Selama kegiatan berlangsung penerapan protokol kesehatan tetap dilakukan, yaitu: menggunakan masker dan hand sanitizer demi menjaga penularan dan penyebaran COVID-19.

Untuk diketahui, pelaksanaan kegiatan itu berdasarkan surat Kepala Kesbangpol Konawe Kepulauan Nomor : 24/900/2022 tanggal 7 Juli 2022 perihal Undangan Permintaan Narasumber.

Baca Juga: Dinkes Sulawesi Tenggara Target 70 Persen Vaksin Booster sampai Agustus

Serta surat perintah Kepala BNNP Sultra Nomor: Sprin/446/VII/KA/PC.00.03/2002/BNNP Sultra tanggal 11 Juli 2022 tentang narasumber penyuluhan/sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkotika untuk ASN di Kabupaten Konawe Kepulauan. (C-Adv)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar