Dulu Benci Islam, Gadis Cantik Ini Memilih Masuk Islam usai Bermimpi

Merdiyanto

Content Creator

Minggu, 13 Oktober 2024  /  10:48 pm

Nur Jasinta, gadis cantik dari Sabah, Malaysia, dulunya dikenal sebagai pembenci Islam, tetapi akhirnya menjadi mualaf setelah mengalami mimpi. Foto: Repro Inews.id

MALAYSIA, TELISIK.ID - Nur Jasinta, gadis cantik dari Sabah, Malaysia yang dikenal sebagai seorang yang kritis terhadap Islam, kini telah memutuskan untuk memeluk Islam.

Keputusan mengejutkan tersebut diambil setelah Nur Jasinta mengalami mimpi yang begitu membekas di hatinya.

Dalam mimpi tersebut, Nur Jasinta merasa sangat damai dan tenang. Ia merasakan kehadiran yang begitu kuat dan menenangkan.

Baca Juga: Natalie Sarah Pilih Mualaf Usai Mimpi Ketemu Kakek Bersorban

Dilansir dari inews.id, Nur Jasinta mengaku tidak memahami alasan di balik kebenciannya terhadap Islam. Kini, ia justru merasa penasaran dengan salah satu aspek ajaran Islam, yaitu poligami yang membolehkan seorang pria memiliki empat istri.

Ketertarikan Nur Jasinta pada Islam dimulai pada tahun 2013 saat ia duduk di bangku kuliah. Melihat teman-temannya yang konsisten menjalankan ibadah, ia pun mulai penasaran dan mencari tahu lebih lanjut melalui internet dan video dakwah.

Seiring waktu, rasa penasaran Nur Jasinta terhadap Islam semakin besar, namun di sisi lain, ia juga diliputi keraguan.

Untuk mencari jawaban, ia membandingkan ajaran Islam dengan agama lain, mencari informasi melalui YouTube, dan bahkan berkonsultasi langsung dengan seorang ustadz.

Nur Jasinta bermimpi bertemu seseorang berjubah putih yang memberinya Alquran dan mengajaknya sholat berulang kali, membuat Nur semakin penasaran dan tertarik pada Islam.

Baca Juga: Kisah Mualaf Ulya Selebgram Cantik Asal Rusia Memilih Hijab Sebelum Islam

"Ketika membaca Alquran dan Alkitab, saya menemukan kebenaran. Alkitab juga menyebutkan bahwa kita perlu percaya kepada nabi terakhir, Nabi Muhammad," ungkap Nur seperti dilansir dari kanal YouTube Mualaf Terbaru-KMid.

Demi menemukan jawaban atas segala pertanyaannya dan menguatkan hatinya yang bimbang, Nur memutuskan untuk mendalami ilmu agama Islam.

Setelah tujuh tahun penuh perenungan dan pembelajaran, Nur dengan penuh keyakinan mengucapkan dua kalimat syahadat, menandai dimulainya babak baru dalam hidupnya sebagai seorang muslimah. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS