Gegara Ini Bona WJSN Tuntut Kim Tae Ri Pemeran Utama Drama Twenty Five Twenty One

Nurdian Pratiwi

Reporter

Minggu, 03 April 2022  /  1:01 pm

Na Hee Do (Kim Tae Ri) dalam drama Twenty-Five Twenty-One yang disutradarai oleh Jung Ji-hyun. Foto: Repro Pinterest

SEOUL, TELISIK.ID - Baru-Baru ini member girl grup Korea Selatan, Bona ‘WJSN’ sekaligus aktris yang berperan dalam drama Korea Twenty Five Twenty One menuntut lawan mainnya, Kim Tae Ri karena insiden yang terjadi saat syuting drama tersebut.

Mengutip dari wowkeren.com, lewat drama ini, Kim Tae Ri dan Bona masing-masing memainkan peran Na Hee Do dan Ko Yu Rim dan merupakan rival dalam olahraga anggar.

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk baru-baru ini muncul di acara yang disebut" Twenty-Five Twenty-One x NOW" Special Show dengan MC Jaejae sebagai pembawa acara, di mana mereka berbicara tentang drama karakter mereka dan beberapa lainnya.

Kim Tae Ri membahas bagaimana ia dan Bona bergaul dengan baik dan berbicara tentang waktu mereka di lokasi syuting.

Kim Tae Ri mengungkapkan bahwa saat syuting, keduanya sangat takut menyakiti satu sama lain ketika mencoba melakukan adegan anggar mereka dengan sempurna dan sering berlatih sendiri untuk melakukannya dengan baik.

"Dalam drama, kita harus benar-benar menjadi rival. Kami harus bertarung, jadi aku mengatakan, 'hei, ayo bermain pertandingan lebih sering sebelum syuting dimulai.' Jadi ketika kami pertama kali memainkan pertandingan, aku sangat senang kami melakukannya," kata Kim Tae Ri mengungkapkan hubungan menyenangkannya bersama Bona.

Baca Juga: Model Cantik Rusia Ini Tewas Setelah Sebut Vladimir Putin Psikopat, Jenazahnya Bikin Ngeri

Di balik kerja keras yang mereka lakukan, ada insiden yang terjadi di antara keduanya. Kim Tae Ri dengan lucu berbagi bahwa ketika insiden akhirnya terjadi, Bona akan menghubungi manajernya untuk meminta nomor kontak perusahaan mereka karena member WJSN ini menyatakan ingin menggugat Kim Tae Ri.

"Ada insiden. Bona selalu mengatakan ini kepada manajerku. Beritahu aku nomor perusahaanmu. Bona ingin menuntutku! Aku sangat melukainya," pungkas Kim Tae Ri menceritakan penyebabnya dengan nada bercanda.

Sementara itu, dikutip dari cnnindonesia.com, dua bintang utama drama Twenty Five Twenty One, Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri, masih menguasai daftar bintang drama yang paling banyak dibincangkan di media sosial pada pekan ini.

Nam Joo-hyuk menduduki peringkat pertama, sementara Kim Tae-ri ikut di peringkat kedua dari daftar yang dirilis Good Data Corporation.

Baca Juga: Mengenal Tangmo Nida, Artis Thailand yang Tewas Misterius di Sungai

Bintang Twenty Five Twenty lainnya, Bona, juga turut masuk daftar. Pemeran Ko Yu-rim tersebut menempati peringkat lima.

Serial drama Twenty Five Twenty One juga masih mendominasi di daftar drama Korea yang paling banyak dibincangkan di media sosial.

Data dilihat dari kuantitas pembicaraan drama di media sosial, blog, hingga pemberitaan, drama yang dihitung adalah drama yang sedang tayang perdana di televisi. (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali