Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs China, Skuad Garuda Siap Curi 3 Poin

Merdiyanto

Content Creator

Selasa, 15 Oktober 2024  /  3:44 pm

Amine Benaddi membayangi Rafael Struick dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Bahrain vs Timnas Indonesia. Foto: Repro AFC

BEIJING, TELISIK.ID - Timnas Indonesia akan menghadapi China dalam matchday keempat Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.

Pertandingan antara Indonesia vs China akan dihelat di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024), dengan waktu kick-off pukul 19.00 WIB.

Setelah tiga kali bermain imbang berturut-turut melawan Arab Saudi, Australia, dan Bahrain, pertandingan ini menjadi kesempatan emas bagi Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan perdana di Grup C.

Di sisi lain, pertandingan ini merupakan kesempatan bagi China untuk mengakhiri rentetan kekalahan dan meraih poin perdana di Grup C, dilansir dari laman suara.com jaringan telisik.id, Selasa (15/10/2024).

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs China

Sebelum menghadapi Timnas Indonesia, China mengalami rentetan tiga kekalahan berturut-turut, yakni kalah telak 0-7 dari Jepang, kemudian dikalahkan Arab Saudi dengan skor 1-2, dan terakhir takluk 1-3 dari Australia.

Persaingan sengit akan tersaji dalam pertandingan ini, dengan kedua tim sama-sama berambisi meraih tiga poin pertama. Namun, publik Indonesia tentu lebih mendukung Timnas Garuda.

Sebagai informasi, saat ini China berada di dasar klasemen sementara Grup C tanpa meraih poin sama sekali, China telah menelan tiga kekalahan beruntun.

Sedangkan Timnas Indonesia berada di posisi kelima dengan tiga poin, hasil tiga kali seri. Pertandingan kontra Bahrain masih menjadi polemik karena keputusan wasit, seperti dilansir dari laman Viva.co.id, Selasa (15/10/2024).

Menjelang pertandingan melawan Timnas China, pelatih Shin Tae-yong menegaskan bahwa bagi Timnas Indonesia, yang terpenting adalah pertandingan dipimpin dengan adil, terlepas dari siapa lawan yang dihadapi.

"Sejujurnya, menurut saya pertandingan melawan Bahrain sudah dirampok. Saya pikir kami bisa saja menang di Bahrain," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga: Jordi Amat Absen Jelang Lawan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Tidak peduli siapa lawannya nanti, saya berharap pertandingan ini akan dimainkan dengan cara yang adil dan masuk akal,” sambung juru taktik asal Korea Selatan itu.

Siaran langsung pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas China akan dimulai pada pukul 19.00 WIB hari ini melalui saluran RCTI.

Selain itu, Anda dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan Bahrain vs Indonesia melalui platform streaming RCTI+.

Link live streaming China vs Timnas Indonesia:

China vs Timnas Indonesia

Kamis (15/10/2024) | 19.00 WIB

Live RCTI

Link Live Streaming (Klik di sini). (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS