Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Rekomendasi Film Keluarga di Awal Februari

Ahmad Badaruddin

Reporter

Rabu, 25 Januari 2023  /  7:57 pm

Poster film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang dan poster film lainnya yang akan tayang pada Februari 2023. Foto: Ahmad Badaruddin/ Telisik

KENDARI, TELISIK.ID - Tak terasa Januari sisa seminggu lagi dan Februari akan segera menyambut Telisikers dengan berbagai genre film-film baru yang menarik.

Salah satunya adalah film yang bergenre keluarga asal Indonesia yang berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP), yang merupakan film lanjutan dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Film ini akan kembali melanjutkan kisah kompleksitas hubungan persaudaraan seperti yang terjadi pada film NKCTHI, namun film ini akan lebih fokus pada kisah anak tengah Aurora yang melanjutkan perkuliahannya di London Inggris. Karena diambil dari sudut pandang anak kedua atau anak tengah, film ini nantinya akan cukup relate dengan anak tengah lainnya.

Baca Juga: Tayang di Kendari, Film Autobiography Sesuai Ekspektasi?

Berbagai bioskop di Kota Kendari juga kini telah membuka order pre sale bagi para penggemar film di Kota Kendari. Salah satunya pihak dari Hollywood Square Kendari yang telah melakukan pre sale tiket sejak Rabu (18/1/2023) lalu.

"Untuk film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang sudah bisa dibooking sejak 18 Januari lalu," ungkap Admin Instagram Hollywood Square Kendari ketika dihubungi Telisik.id, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Tingginya Permintaan, Film Autobiography Akhirnya Tayang di Kendari

Film ini sendiri jadi salah satu film yang ditunggu oleh masyarakat Kendari, seperti Rahmah yang juga merupakan anak tengah di keluarganya.

"Pastinya sih ditunggu soalnya katanya akan relate untuk kami si anak tengah dalam keluarga," tutur Rahmah.

Film itu sendiri akan kembali disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko yang juga menjadi sutradara dari film NKCTHI. (B)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS