Resmi, Telisik.id Diluncurkan

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Jumat, 01 November 2019
0 dilihat
Resmi, Telisik.id Diluncurkan
Kantor Telisik.id. Foto: Israjab

" Telisik. id bernaung di bawah PT. Media Telisik Indonesia "

KENDARI, TELISIK. ID - Tepat satu November 2019, media online di Sulawesi Tenggara yakni Telisik.id, siap meramaikan pemberitaan nasional dan lokal. Bukan hanya meramaikan, namun akan memberikan suguhan pemberitaan yang lugas, berimbang dan terpercaya.

Saat membuka acara Ketua Umum Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW NU) Sulawesi Tenggara, Drs. KH. Muslim M.Si mengatakan, dengan adanya media sekelas Telisik. Id ini, mampu memberikan suguhan yang memberikan kemaslahatan masyarakat khususnya di Sultra.

" Dengan mengucapkan bismillah, semoga media online (Telisik) bisa memberikan manfaat. Serta apa yang nantinya disajikan bisa mengedepankan informasi yang akurat dan terpercaya," ucapnya, Jumat (1/11/2019)

Selain memberikan doa, KH. Muslim yang merupakan mantan ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan  petinggi di Kemenkumham Sultra memberikan tausiah. Di hadiri oleh puluhan crew utama dari media Telisik.id.

Telisik. id bernaung di bawah PT. Media Telisik Indonesia, yang beralamat jalan Taridala No. 29B (Belakang SMK Kesehatan), Kelurahan Mandonga Kecamatan Mandonga Kota Kendari.

Telisik. ID,  lahir dari sebuah keprihatinan para pendirinya yang melihat jagat media sosial dipenuhi ujaran kebencian (hate speech), gosip, fitnah dan berita hoax. Kami para pendiri ingin beramal soleh melalui berita, tidak ingin menambah dosa dari berita. Kami ingin mencerdaskan dan mencerahkan masyarakat.

Di kelola secara profesional oleh jurnalis-jurnalis muda kaya pengalaman. Kami senantiasa mengedepankan karya-karya jurnalistik yang berpedoman pada Kode Etik Jurnalistik (KEJ). Sesuai cita-citanya, Telisik. ID, akan menjadi media massa alternatif bagi publik, yang tidak menemukan bacaan objektif dan independen.

Telisik. ID, adalah portal berita online berbasis teks dan video. Mengutamakan akurasi dalam pemberitaannya, ketepatan dalam pemilihan angle dan kecepatan dalam menyajikan, sehingga dijamin kredibilitasnya.

Reporter : Muhammad Israjab
Editor: Ibnu

Baca Juga