Kabar Baik, Maarten Paes Sudah Latihan di FC Dallas Usai Cedera Pergelangan Tangan

Merdiyanto

Content Creator

Sabtu, 05 Oktober 2024  /  4:37 pm

Maarten Paes kembali latihan bareng FC Dallas usai cedera pergelangan tangan. Foto: Repro Instagram @FCDallas

JAKARTA, TELISIK.ID - Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, telah kembali berlatih bersama klubnya, FC Dallas. Kabar baik ini datang setelah Paes sempat mengalami cedera lengan. Dengan kembalinya Paes, harapan Timnas Indonesia untuk tampil di kualifikasi Piala Dunia 2026 semakin menguat.

Hal itu diketahui melalui akun Instagram @FCDallas, FC Dallas telah mengkonfirmasi kembalinya Maarten Paes ke sesi latihan tim dengan mengunggah sejumlah foto.

Sesi latihan ini digelar sebagai persiapan menghadapi pertandingan lanjutan Major League Soccer melawan Portland Timbers pada Minggu (7/10/2024) pagi waktu Indonesia.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Maarten Paes Cedera Pergelangan Tangan Jelang Lawan Bahrain

Dalam salah satu foto yang diunggah, Maarten Paes terlihat sedang melakukan aksi penjaga gawang tanpa menunjukkan tanda-tanda cedera.

Sebelumnya, Paes sempat mengalami cedera pergelangan tangan dan menggunakan wrist support. Cedera ini membuatnya absen pada pertandingan melawan San Jose Earthquakes pada 3 Oktober lalu, dilansir dari laman cnnindonesia.com, Sabtu (5/10/2024).

Baca Juga: Shin Tae-yong Coret 3 Pemain Timnas Indonesia Jelang Lawan Bahrain dan China

Setelah pulih dari cedera, Paes diprediksi akan menjadi penjaga gawang utama FC Dallas dalam pertandingan melawan Portland Timbers. Setelah itu, ia akan terbang ke Bahrain untuk bergabung dengan timnas Indonesia.

Timnas Indonesia sangat membutuhkan tenaga Paes untuk menghadapi dua laga berat melawan Bahrain pada 10 Oktober dan China pada 15 Oktober dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dalam dua laga awal bersama Timnas Indonesia, Paes menunjukkan performa impresif dengan memberikan kontribusi signifikan saat menahan imbang Arab Saudi dan Australia. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS