Karyawan PT OSS Morosi Konawe Tewas Terjatuh, Rekan Korban Tegang dan Panik

Ahmad Jaelani

Reporter

Minggu, 20 Oktober 2024  /  10:33 pm

Kondisi korban usai kecelakaan di PT OSS. Foto: Screenshoot video

KONAWE, TELISIK.ID - Seorang karyawan PT Obsidian Stainless Steel (OSS) di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan kerja pada Minggu (20/10/2024). Hingga saat ini, identitas korban masih belum diketahui.

Sebuah video berdurasi 30 detik yang diterima oleh telisik.id menunjukkan suasana mengerikan saat kejadian. Dalam rekaman video tersebut terlihat tiga pekerja lain yang mengenakan helm kuning dalam keadaan panik.

Mereka tampak menunjuk ke arah atas sambil direkam oleh seseorang, menambah ketegangan di lokasi kejadian.

Baca Juga: Kekayaan Calon Bupati Wakatobi Hamiruddin dan Haliana, Siapa Paling Tajir?

Baca Juga: Siswa SMP Bentak hingga Banting Buku di Depan Guru saat Ditanya PR

Dalam video terdengar suara perekam yang mengekspresikan kekhawatiran. “Astagfirullah, ya Allah! Masih hidup kah itu?” tanya perekam dengan nada cemas. Tak lama setelah itu, perekam berteriak, “Angkat, kasih minggir di situ e, bantu!”

Kapolsek Bondoala, Ipda Fuad, saat dihubungi oleh telisik.id, belum memberikan respons terkait insiden ini. Tim redaksi telisik.id terus berupaya mengumpulkan informasi lebih lanjut mengenai kecelakaan ini, termasuk identitas korban dan penyebab pasti dari kejadian tragis tersebut. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS