Kualifikasi Piala Asia U-20 2025: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Maladewa

Merdiyanto

Content Creator

Rabu, 25 September 2024  /  6:17 pm

Para pemain timnas U-20 Indonesia mengikuti sesi latihan bersama jelang lawan Maladewa di Kualifikasi Piala Asia U-20. Foto: Repro ANTARA

JAKARTA, TELISIK.ID - Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Maladewa pada matchday pertama babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 melawan Maladewa digelar di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2024) malam pukul 19.30 WIB.

Dikutip dari okezone.com (25/9/2024), untuk lolos ke Piala Asia U-20 2025, Timnas Indonesia mengincar kemenangan di setiap pertandingan. Hal ini disampaikan oleh kapten tim, Dony Tri Pamungkas.

“Kami harus optimis untuk pertandingan nanti dan semua pemain siap memberikan yang terbaik. Bekerja keras dan Insya Allah meraih hasil yang terbaik,” kata Dony.

Baca Juga: Daftar Pembalap MotoGP Dunia Pernah Naik Podium di Sirkuit Sentul dan Mandalika

Di bawah arahan pelatih Indra Sjafri, formasi yang akan digunakan Timnas Indonesia U-20 diprediksi adalah 3-4-3.

Posisi penjaga gawang akan diisi Ikram Algiffari. Kemudian, Kadek Arel, Iqbal Gwijangge, dan Buffon Alfahrezi tampaknya akan tetap menjadi pilihan utama Indra Sjafri di lini belakang.

Lalu, Dony Tri Pamungkas, Toni Firmansyah, Figo Dennis, dan Mufli Hidayat bisa mengisi pos di tengah. Keempatnya menjadi andalan saat Timnas U-19 menjadi juara Piala AFF beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Pengambilan Sumpah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Ditunda

Posisi ujung tombak akan diisi oleh Jens Raven. Ia akan mendapat dukungan dari Maouri dan Afrisal di kedua sisi.

Prediksi Line Up Timnas U-20 vs Maladewa

Timnas U-20: Ikram; Kadek Arel, Iqbal Gwijangge, Buffon; Dony Tri, Toni Firmansyah, Figo Dennis, Mulfi Hidayat; Maouri, Afrisal, Jens Raven.

Timnas Maladewa U-20: Mohamde Yaameen; Ahmed Nawaf, Dhayyan Ahmed, Afzal Mohamed, Joodh Ashfaaq; Abdulla Looth, Adam Shiyaan, Mohamed Firaq, Mohamed Aiham; Yoosuf Saaif, Shanaan Rashhaad. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS