Luna Maya Bongkar Koleksi Mewah, Harga Bekasnya Bikin Syok

Merdiyanto

Content Creator

Minggu, 08 September 2024  /  1:14 pm

Luna Maya berencana melelang koleksi baju dan sepatu bekasnya dengan harga yang sangat terjangkau. Foto: Repro Detik.com

JAKARTA, TELISIK.ID - Artis cantik Luna Maya, baru-baru ini mengejutkan publik dengan keputusannya menjual koleksi barang-barang mewahnya yang sudah tidak terpakai. Harga dari barang-barang bekas miliknya ini membuat banyak orang melongo.

Diketahui, Luna Maya berencana melelang koleksi baju dan sepatu bekasnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Melalui akun media sosial TikTok pribadinya, @moonshine_lunamaya, Luna Maya telah membagikan sebuah video pada hari Kamis (5/9/2024), dengan keterangan seperti dikutip Tribunnews.com.

“Masya Allah banyak banget barang branded bekas Kak @Luna Maya yang masih bagus dan layak pakai. Kira-kira bakal di preloved atau? Tunggu info selanjutnya,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Dalam video berdurasi 55 detik, Luna Maya dan kekasih Maxim Bouttier terlihat sedang membongkar isi lemari pakaiannya.

Baca Juga: Ibu Angkat Lolly Angkat Bicara Soal Isu Hamil di Luar Nikah Anak Nikita Mirzani

Tampak wanita kelahiran Denpasar, Bali itu dibantu oleh beberapa orang dalam memilah-milah koleksi sepatu dan bajunya. Ia juga terlihat sibuk memilah-milah sepatu, baju, dan aksesori yang tidak terpakai, lalu memasukannya ke dalam kotak plastik besar.

Sementara itu, Luna Maya juga mengunggah video di TikTok-nya, @lunamaya, pada Kamis (5/9/2024) dengan keterangan.

"Ada yang tertarik? Murah-murah aja.” tulis Luna Maya dalam postingan tersebut.

Dalam video berdurasi singkat, yakni 2 menit 8 detik, Luna Maya terlihat menjual koleksi pribadinya yang sudah tidak terpakai dengan harga yang sangat murah.

"Ada yang Rp 200 ribu, ada yang Rp 100 ribu, ada yang Rp 50 ribu," ungkap Luna Maya dalam unggahan video di TikTok miliknya.

Dilansir dari Insertlive.com, Luna Maya menyampaikan bahwa harga jual terendah untuk barang-barangnya adalah Rp 50 ribu. Barang-barang yang dijualnya sangat beragam, mulai dari pakaian, tas, sepatu, hingga pernak-pernik lainnya.

Harga yang ditetapkan Luna Maya untuk barang-barangnya dinilai sangat murah, bahkan salah satu stafnya merasa tak percaya.

"Yaudahlah," kata Luna Maya menanggapi.

Baca Juga: Cuitan Pertama Audrey Davis Usai Tersandung Skandal Video Syur, Pertanyakan Jati Diri

Pengguna media sosial senang sekali dengan rencana Luna Maya itu. Banyak yang tidak sabar menunggu penjualan barang-barangnya.

"Kalo artis pake sekali 2x udah gak dipake lg, jadi aku yakin masih kek baru semua sih," kata akun@no_*.

"mau kak di live in aja biar yg jauh dpt juga," saran dari akun jen**.

"Kak Luna offline dong, aku mau," imbuh akun vitriaaki***. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS