Nonton di Bioskop, Melepas Penat Setelah Sepekan Bekerja

Ahmad Badaruddin

Reporter

Minggu, 08 Januari 2023  /  4:26 pm

Suasana loket tiket bioskop Cinepolis Lippo Plaza Kendari Foto: Ahmad Badaruddin/ Telisik

KENDARI, TELISIK.ID - Seiring berkembangnya waktu, pilihan film makin beragam karena masuknya film internasional atau film dari luar negeri seperti The Avengers, Black Adam dan Top Gun, Maverick serta film-film lokal atau film produksi dalam negeri seperti Mencuri Raden Saleh, Autobiography dan Cek Toko Sebelah.

Nonton film menjadi salah satu cara melepas penat bagi beberapa warga Kota Kendari. Salah satunya Sitti Rahmah, seorang pengunjung Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Kendari.  

"Kalau kami habis kerja Senin sampai Jumat, pengennya istirahat sambil nonton film, sambil buang capek juga," ungkapnya sembari tertawa saat diwawancarai Minggu (8/1/2023).

Ia menambahkan, banyaknya jenis film yang ditawarkan oleh bioskop mulai dari film lokal hingga internasional, menjadi alasan mengapa film dijadikan sebagai pilihan pelepas penat.

Baca Juga: Over Kapasitas, Puluhan Penumpang Kapal Cepat Gagal Berangkat

"Iya, kan banyak film yang tersedia, jadi kita terhibur," tambahnya.

Dilansir dari situs Jadwalnonton.com, Cinepolis Lippo Plaza Kendari sendiri hari ini menayangkan beberapa jenis film mulai dari film lokal seperti Alena Anak Ratu Iblis, Argantara, dan KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni. Sementara untuk film internasional ada Megan dan Avatar 2: The Way of Water.

Baca Juga: Warga Resah Sering Telat Masuk Kerja karena Jalan Rusak

Dari kedua jenis film tersebut, rupanya beberapa warga Kota Kendari lebih tertarik pada film internasional seperti Avatar 2 yang sejak ditayangkan pada 14 Desember 2022 lalu, film ini masih jadi pilihan.

Muhammad Hassanal, pengunjung Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Kendari mengaku ingin nonton Avatar meskipun dia sudah pernah nonton film itu.

Hal yang sama juga disampaikan Sitti Rahmah. "Hari ini mau nonton Avatar sama teman-teman, kebetulan belum sempat," ujarnya. (B)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS