Pemuda Ini Tewas Ditabrak Kereta Api

Reza Fahlefy

Reporter Medan

Rabu, 01 Februari 2023  /  7:37 pm

Kondisi korban dalam keadaan meninggal dunia setelah ditabrak Kereta Api di Jalan Sempurna, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Foto: Humas Polsek Percut Sei Tuan

MEDAN, TELISIK.ID - Kholik Darmawan pemuda berusia 17 tahun tewas ditabrak kereta api di Jalan Sempurna, Gang Mawar I, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (1/2/2023) siang.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Agustiawan membenarkan adanya kejadian itu. Korban merupakan warga Jalan Sempurna, Gang Melati 19, Dusun I, Desa Sambirejo Timur.

"Jadi, korban saat itu sedang beristirahat di dekat perlintasan kereta api. Kemungkinan korban tidak tahu bahwa yang didudukinya itu jalur atau perlintasan kereta api dan korban akhirnya tertabrak," kata Kompol Agustiawan.

Baca Juga: Mama Besar di Nusa Tenggara Timur Sekap Anak Dalam Kamar

Kemudian, Kapolsek Percut Sei Tuan ini mengaku memerintahkan anggotanya untuk melakukan cek ke lokasi dan melakukan evakuasi terhadap korban dan membawanya ke rumah sakit yang terdekat.

Korban meninggal dunia di lokasi. Di bagian kepalanya mengeluarkan darah. Saat korban akan dibawa ke rumah sakit, pihak keluarga korban mengaku tidak akan menuntut pihak manapun secara pidana maupun secara perdata atas meninggalnya korban kemudian bermohon tidak dilakukan otopsi.

"Dengan adanya pengakuan tidak keberatan dengan adanya kejadian itu. Korban kami bawa kerumah duka untuk dimakamkan," terangnya.

Saksi yang berada di lokasi, Tantri mengaku, melihat korban duduk di rel atau jalur perlintasan kereta api dan ada ada juga becak yang berisi galon air minum.

Baca Juga: Mobil Bermuatan Pekerja Jaringan Indosat Asal Sulawesi Selatan Terguling di Kolaka Utara

"Saya hanya menduga bahwa korban sedang beristirahat. Selanjutnya, saya masuk kerumah," ungkapnya.

Setelah beberapa menit berada di dalam rumah, dia mendengar suara kereta api yang lewat. Namun, setelah itu, saksi dapat kabar bahwa korban tertabrak.

"Saat saya ke depan rumah, saya sudah melihat dilokasi sudah ramai dan melihat korban tergeletak di pinggir rel kereta api. Jadi, korban yang pakai baju kaos berwarna putih ini saya kira sedang istirahat," terang Tantri. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS