Polres Buton Salurkan Sembako Gratis ke Warga Takimpo

Febriyani

Reporter

Jumat, 20 September 2024  /  7:11 pm

Sat Binmas Polres Buton saat melakukan pembagian sembako kepada warga di Kelurahan Takimpo dan Pasarwajo, kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton. Foto: Ist

BUTON, TELISIK.ID – Sat Binmas Polres Buton menggelar kegiatan "Jumat Berbagi" pada Jumat (20/9/2024) di Kelurahan Takimpo dan Pasarwajo, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.

Kasat Binmas Polres Buton, Iptu Almuhalid, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membagikan sembako kepada warga yang hendak melaksanakan shalat Jumat. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Buton, terhadap masyarakat setempat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan tokoh masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian kami. Semoga ini dapat membantu warga, khususnya di Takimpo,” ujarnya.

Baca Juga: Ritual Adat Pasampeano Tambaru: Makna dan Pelaksanaan di Kelurahan Kombeli Buton

Baca Juga: Bapaslon Bupati Buton Basiran - Rafiun Unggul di Survei Pollingkita

Selain memberikan bantuan, kegiatan ini juga diharapkan dapat melatih kepedulian antarsesama dan memberikan manfaat bagi warga yang benar-benar membutuhkan.

Almuhalid menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan nilai ibadah dan kebersamaan antara pihak Kepolisian dan masyarakat.

“Semoga apa yang diberikan ini bermanfaat bagi para jamaah Masjid Jabal Nur di Kelurahan Takimpo dan keluarga yang membutuhkan,” harapnya. (C)

Penulis: Febriyani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS