Puluhan Loyalis Giona-Subhan Beralih Dukungan ke Pasangan AJP-ASLI

Sigit Purnomo

Reporter

Minggu, 13 Oktober 2024  /  1:23 pm

Puluhan loyalis pasangan Giona-Subhan beralih dukungan ke pasangan AJP-ASLI. Foto: Ist.

KENDARI, TELISIK.ID - Menjelang pemilihan Wali Kota Kendari yang tinggal beberapa minggu lagi, dinamika politik di Kota Kendari semakin memanas.

Dalam perkembangan terbaru, puluhan mantan loyalis pasangan Giona-Subhan beralih mendukung pasangan calon AJP-ASLI pada Sabtu (12/10/2024).

Peralihan dukungan ini menambah semangat baru bagi pasangan AJP-ASLI yang tengah gencar memperkenalkan program-program unggulan untuk menarik simpati masyarakat.

Yambi Baso, salah satu mantan loyalis Giona-Subhan, mengungkapkan bahwa alasan utama mereka mendukung AJP-ASLI adalah karena keyakinan pada program-program pasangan ini yang dinilai unggul dan tidak diragukan lagi.

"Saya kira program AJP-ASLI tidak perlu kita ragukan," ujar Yambi Baso.

Baca Juga: Kukuhkan Tim Milenial, AJP-ASLI Siap Wujudkan Aspirasi Anak Muda Kendari

Ia menambahkan bahwa keyakinannya didasarkan pada rekam jejak AJP-ASLI yang telah terbukti memperjuangkan aspirasi masyarakat ketika menjabat sebagai legislator.

Yambi juga menyebutkan bahwa pengalaman pasangan AJP-ASLI di bidang birokrasi menjadi alasan tambahan mengapa mereka layak didukung.

Sementara itu, Aksan Jaya Putra, menyambut baik dukungan yang diberikan oleh mantan loyalis Giona-Subhan.

Baca Juga: Ribuan Emak-Emak Padati Zikir Akbar Maulid Nabi Bersama AJP-ASLI dan Ustaz Solmed

"Alhamdulillah malam hari ini, 12 Oktober 2024, saya menerima teman-teman eks dari calon lain yang menyatakan dukungan," tutupnya.

Pergerakan dukungan dari mantan loyalis ini menjadi salah satu indikasi dari antusiasme masyarakat terhadap pasangan AJP-ASLI, yang diyakini memiliki keunggulan dalam pengalaman dan kemampuan untuk mewujudkan aspirasi masyarakat. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS