Sempat Melambat, Pelanggan Indihome Dapat Kompensasi

Andi May

Reporter

Kamis, 23 September 2021  /  9:59 pm

Gedung Telkom Group Kendari. Foto: Andi May/Telisik

KENDARI, TELISIK.ID - Keluhan beberapa pelanggan Indihome terkait jaringan yang sempat melambat, membuat pihak Telkom Group memberikan kompensasi terhadap pengguna Indihome.

Diketahui sebelumnya, sistem komunikasi kabel laut JaSuKa (Jawa, Sumatera dan Kalimantan) ruas Batam - Pontianak terjadi gangguan, sehingga Telkom Group berupaya melakukan perbaikan secepatnya.

Sekretaris Telkom Group Kendari, Nila mengatakan, akibat gangguan tersebut pihaknya telah memberikan kompensasi bagi pelanggan Telkom Group, khususnya pengguna Indihome.

"Layanan pembayaran Indihome yang kami perpanjang yang sebelumya setiap tanggal 20 menjadi sampai pada tanggal 25 September 2021," ujar Nila, Kamis (23/09/2021).

Baca juga: DPRD Kendari Usul Sekolah Tatap Muka Secara Normal

Baca juga: BPD Abujapi Gelar Vaksinasi, Prioritaskan Satpam se-Kota Kendari

Tidak hanya itu, Nila juga mengatakan, selama bulan September denda keterlambatan pembayaran akan ditiadakan.

"Denda keterlambatan pembayaran akan ditiadakan selama bulan September 2021," jelasnya.

Lanjutnya, Nila juga mengatakan, sejak 19 September 2021 jaringan sudah mulai berangsur pulih kembali.

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan akses konektivitas terbaik di seluruh Indonesia, serta ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan pelanggan yang selalu setia menggunakan layanan Telkom Group," tuturnya. (C)

Reporter: Andi May

Editor: Fitrah Nugraha