Seorang Ibu Meninggal saat Mengandung, Diduga Diduakan Suami, Selingkuhan: Pelet Saya Kan Ampuh

Ahmad Jaelani

Reporter

Jumat, 12 Juli 2024  /  4:21 pm

Postingan soerang ibu yang meninggal dunia, masih mengandung bayi, diduga suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Foto: Instagram @ginamaslahat

TUBAN, TELISIK.ID - Sebuah video viral menghebohkan media sosial dari X Twitter hingga plaform Instagram, menampilkan kisah tragis seorang ibu hamil, diduga meninggal karena tak kuasa menerima perselingkuhan suaminya.

Video yang beredar di media sosial X Twitter hingga Instagram ini mengunggah kisah tragis seorang istri sah yang sedang mengandung dan meninggal lantaran suaminya berselingkuh. Postingan tersebut dilihat oleh Telisik.id dari akun X @ginamaslahat1, pada Jumat (12/7/2024) pagi, telah mencapai 666 ribu tayangan dan ribuan komentar.

Dalam postingan tersebut, @ginamaslahat1 mengungkapkan rasa tidak terimanya atas kematian sahabatnya yang sedang hamil akibat kelakuan suami yang tidak setia.

Baca Juga: Lantik 21 Pejabat Eselon III dan IV, Plt Bupati Muna Bilang Bukan Hukuman tapi Penyegaran

"Demi Allah, ga ridho sahabat gue yang lagi mengandung harus ngebatin sampai meninggal dunia sama orang-orang biadab kaya mereka. Gak adil banget kalo mereka hidupnya tenang-tenang aja!" tulis @ginamaslahat1.

Gina juga memposting foto suami sahabatnya tersebut dengan seorang perempuan yang diduga sebagai selingkuhan, dengan latar belakang foto pra-nikah. Selain itu, dalam postingan tersebut, suami dari sahabat Gina terlihat melakukan foto pre-wedding dengan selingkuhannya saat istrinya sedang hamil.

Dalam foto berikutnya, terlihat perempuan hamil terbaring di ranjang rumah sakit dalam keadaan tidak bernyawa. Postingan tersebut mengungkapkan bahwa si suami pernah berjanji ingin memutuskan hubungan dengan selingkuhannya sampai sang istri melahirkan anak mereka, seperti dilansir dari tribunews.com.

Di slide selanjutnya, sang suami terlihat menghadiri pemakaman istrinya. Unggahan tersebut ramai dibanjiri komentar warganet yang mengecam tindakan pria tersebut. "Suami setan ngeliatin doang, punya hati gak skrg @gammy69_ @esssyyg," tulis salah satu warganet.

"Hidup kalian gak akan damai sampai kapanpun dengan kelakuan kalian yang menurut kalian benar itu sudah merenggut dua nyawa sekaligus camkan itu," tandas yang lain. Hal ini memantik perhatian netizen yang ramai-ramai menuliskan komentar mereka.

Baca Juga: Sempat Tuai Kontraversi, Kini Meriam Eks Kesultanan Buton Dikembalikan ke Tempatnya

"Inisih paling teeeeuuuuur epic!!!! Gelo another level ieu lonte jeung badjingan.. Perselingkuhan dimaklumi? Aneh~ Akal sehat mahal pisaaaaan.. #NowPlaying Fatin Shidqia - Aku Memilih Setia," tulis @ilhamihh. "Another kasus perselingkuhan sampe ada korban MD, ya Tuhan mbok nek wes ravi kui uwes ojo nyawang liyane to.. astaghfirullah," tulis @yogalemon.

Sementara itu, di platform Instagram pribadinya, @ginamaslahat1 juga membagikan postingan dari selingkuhan suami sahabatnya, yang menulis "Pelet saya kan ampuh". Postingan tersebut semakin memicu kemarahan netizen.

"Katanya udah ngelepas, tapi abis itu ngelunjak pamer foto cincin berdua, pamer foto bareng padahal Nicken udah peringetin tunggu sampai anaknya lahiran tapi malah dengan sengaja pamer-pamer," tulis @ginamaslahat1. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS