Video Tak Senonoh Siswi SMA di Baubau Viral di Medsos

Elfinasari

Reporter

Senin, 26 Agustus 2024  /  1:16 pm

Viral di medsos, siswi salah satu SMA di Kota Baubau mengucapkan kata-kata tak senonoh. Foto: Screenshot Video

BAUBAU, TELISIK.ID - Video tak senonoh yang diduga terjadi di salah satu SMA di Kota Baubau, viral di media sosial. Video tersebut di posting melalui akun Instagram @infobutonraya.

Video berdurasi 35 detik yang diterima Telisik.id ini memperlihatkan dua orang siswi yang melakukan tindakan dan mengucapkan kata-kata yang tidak pantas.

Dalam video tersebut, salah satu siswi terdengar berkata, "Ok singkat saja yang bergerak isap t*t*ku," ucapnya.

Diikuti dengan komentar dari siswa lain yang menyatakan, "We kamorang anu isap gratis, susu gratis masih freshji," ucapnya.

Baca Juga: Polisi Buka Potensi Tersangka Baru dari Video Syur Audrey Davis

"Mau bayar berapa? Dua ribu juga bisa," tambahnya.

Video tersebut juga menampilkan sejumlah gerakan yang tidak pantas, dan diakhiri dengan adegan dimana salah satu siswi menjilat-jilat lidahnya.

Baca Juga: Link Video Syur Mirip Azizah Salsha Beradegan Vulgar dengan Dua Pria Sekaligus, Bikin Dipecat jadi CEO Skincare

Respons dari netizen pun bermunculan di kolom komentar. Akun @a.r_baadi menulis, "Kasihan sama orang tuanya, melihat tingkah laku anaknya seperti ini," tulisnya.

Akun lainnya, @Yenrant_, berkomentar, "Innalillahi, di saat perempuan memperjuangkan hak-hak perempuan, R.A Kartini memperjuangkan hak-hak perempuan yang direnggut, ini malah dijatuhkan secara sadar tanpa kesadaran. Semoga Allah mudahkan untuk menjemput hidayah yang sudah banyak bertebaran," tulisnya. (C)

Penulis: Elfinasari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS