Viral: Suporter Cantik Argentina Telanjang Dada di Stadion Qatar

Ibnu Sina Ali Hakim

Reporter

Selasa, 20 Desember 2022  /  1:30 pm

Seorang perempuan suporter Timnas Argentina terekam kamera telanjang dada saat nonton langsung final Piala Dunia di Stadion Lusail, Doha. Foto: Sprotstras

QATAR, TELISIK.ID - Seorang perempuan suporter Timnas Argentina telanjang dada saat nonton langsung final Piala Dunia di Stadion Lusail, Doha, Minggu (18/12/2022).

Setelah tendangan penalti Gonzalo Montiel, kamera beralih ke tribun suporter Argentina yang bersorak. Di antara suporter itu ada seorang penonton perempuan berambut pirang yang tampil tanpa mengenakan kaus. Padahal, suporter diperingatkan untuk menghormati kebiasaan Qatar yang ketat dan konservatif setiap kali sebelum kick off.

Video itu pun menjadi viral. Sebab, di Piala Dunia 2022 ini, tuan rumah Qatar wanti-wanti agar suporter memakai pakaian yang tidak terlalu terbuka.

"Fans Argentina itu sangat berani. Dia bisa ditangkap," ujar seorang netizen, seperti dikutip dari detik.com.

Baca Juga: Nasib Cristiano Ronaldo Usai Piala Dunia 2022 Jadi Misteri

Baca Juga: Prediksi Piala AFF 2022: Kamboja vs Filipina

Sebelumnya FIFA juga memperingatkan fans perempuan untuk tidak berpakaian terbuka saat hadir ke stadion.

"Orang-orang pada umumnya dapat mengenakan pakaian pilihan mereka. Dan Pengunjung diharapkan untuk menutupi bahu dan lutut ketika mengunjungi tempat-tempat umum seperti museum dan gedung-gedung pemerintah lainnya," dilansir dari web Piala Dunia. 

"Pakaian renang diperbolehkan di pantai dan kolam renang hotel. Tapi fans yang akan menghadiri pertandingan harus memperhatikan bahwa melepas kaus (termasuk pria) di stadion tidak diizinkan." (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS