Wakil Ketua DPRD Kolaka Utara Ulfa Haeruddin Ajak Simpatisan Menangkan Anton - Abbas

Muh. Risal H

Reporter Kolaka Utara

Minggu, 20 Oktober 2024  /  5:30 pm

Ulfa Haeruddin saat orasi politik di hadapkan simpatisan dan pendukung pasangan Anton - Abbas di Kecamatan Katoi, Sabtu (19/10/2024) malam. Foto: Telisik.id

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Wakil Ketua DPRD Kolaka Utara, Hj. Ulfa Haeruddin, menjadi sorotan dalam kampanye untuk pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara nomor urut 1, Anton - Abbas.

Dalam orasi politiknya di Lapangan Simbula, Kecamatan Katoi, pada Sabtu (19/10/2024) malam, Ulfa menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan tersebut.

Di hadapan ribuan simpatisan, Ulfa menegaskan bahwa kehadirannya merupakan bentuk konsistensi dalam mengawal keputusan DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mendukung Anton - Abbas.

Baca Juga: LA - IDA Komitmen Atasi Krisis Air Bersih di Sulawesi Tenggara

“Kehadiran saya di sini sebagai bentuk komitmen dan konsistensi saya mengawal keputusan DPP (PKB, red) untuk memenangkan pasangan Anton - Abbas. Malam ini saya sampaikan, saat ini saya berada di dalam barisan Andalanku Hadir,” ujarnya saat orasi politik.

Ulfa juga meminta para keluarga, simpatisan, dan relawannya saat Pemilu Legislatif 2024 kemarin, khususnya di Kecamatan Katoi, mendukung penuh pasangan Anton - Abbas dalam Pilkada 2024.

“Saya harapkan para keluarga, simpatisan dan relawan bersatu dukung pasangan Anton - Abbas. Dan yang hadir malam ini keluarga besar yang siap membantu memenangkan pasangan Andalanku Hadir,” serunya.

Politisi PKB Kolaka Utara ini menegaskan bahwa Kecamatan Katoi merupakan basis suara PKB. Saat Pemilu 2024, partai besutan Muhaimin Iskandar tersebut mampu meraih 40 persen atau 2.800 suara sah. Ulfa sendiri meraih dukungan 1.400 suara sah.

Baca Juga: Lukman Abunawas Tak Ada Persiapan Khusus untuk Debat Pilgub Sultra 2024

“Kemenangan ini tidak lepas dari support keluarga besar dan simpatisan, karena itu saya mengucapkan terima kasih dan saya berjanji akan memperjuangkan aspirasi bapak/ibu,” tegasnya.

Pada kesempatan ini pula, Ulfa menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat Kecamatan Katoi kepada pasangan Anton – Abbas, antara lain perbaikan infrastruktur jalan yang masih minim dan ketersediaan pupuk subsidi bagi para petani.

“Kami berharap keluhan masyarakat tersebut dapat diatensi ketika Allah merahmati bapak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara,” imbunya. (C-Info)

Penulis: Muh. Risal H

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS