Milenial Kabupaten Kolaka Dukung ASR Jadi Gubernur Sultra 2024

Sumarlin, telisik indonesia
Jumat, 17 Desember 2021
0 dilihat
Milenial Kabupaten Kolaka Dukung ASR Jadi Gubernur Sultra 2024
Andi Sumangerukka saat melantik pengurus Mabes Milenial ASR Kabupaten Kolaka. Foto: Sumarlin/Telisik

" Puluhan milenial Kabupaten Kolaka dukung Andi Sumangerukka (ASR) menjadi Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) pada pemilihan gubernur 2024 "

KENDARI, TELISIK. ID - Puluhan milenial Kabupaten Kolaka mendukung Andi Sumangerukka (ASR) menjadi Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) pada pemilihan gubernur tahun 2024.

Untuk mengokohkan kekuatannya, puluhan pemuda di Kolaka ini membentuk sebuah wadah untuk menggandeng para pemuda lebih banyak lagi.

Wadah dengan nama Mabes Milenial ASR itu, telah dikukuhkan langsung oleh Andi Sumangerukka saat safari politiknya di Kabupaten Kolaka beberapa waktu lalu.

Ketua Mabes ASR, Musdalim Zakkir menjelaskan, Mabes Milenial ASR ini dibentuk sebagai wadah untuk memberikan pemahaman dan memperkenalkan figur ASR kepada milenial yang ada di Kabupaten Kolaka.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Kolaka ini mengaku, setelah dikukuhkan mereka akan membentuk Mabes Milenial ASR di setiap kecamatan, kelurahan dan desa agar sosok ASR benar-benar bisa dikenal para milenial Kolaka.

Baca Juga: Bantu Pemerintah Capai Herd Immunity, Gerindra Sultra Vaksin 1410 Warga

”Target saya ke depannya akan membentuk Mabes Milenial ASR di 12 kecamatan, 35 kelurahan dan 100 desa. Sehingga figur ASR di kenal milenial Kolaka,” ujarnya.

Musdalim berharap milenial yang tergabung di ASR bisa bersama-sama berjuang untuk memenangkan ASR, sehingga nantinya ketika terpilih menjadi gubernur bisa memberdayakan para anak muda.

Sementara itu, Andi Sumangerukka mengaku sangat bangga dan terharu terhadap semangat milenial Kolaka yang siap mendukungnya dalam kontestasi pemilihan gubernur tahun 2024.

Baca Juga: Safari Politik, ASR Sambangi 10 Kabupaten/Kota di Sultra

Andi Sumangerukka juga menuturkan, akan selalu hadir di Kolaka, karena Kolaka merupakan salah satu tempat inspirasi, berkomunikasi dalam menentukan bagaimana untuk menang di kontestasi gubernur 2024.

”Sejak awal saya selalu menyampaikan bahwa ASR adalah Gerindra, Gerindra adalah ASR. Kita harus menjadi sentral magnet, sehingga ketika mereka melihat kita mereka akan bergabung,” ungkapnya.

Mantan Pangdam XIV Hasanuddin ini yakin, Kabupaten Kolaka nantinya akan menjadi lumbung suara ASR pada pemilihan mendatang, karena terbukti dengan sejumlah kegiatan yang digelar ASR dan Gerindra selalu ramai. (B-Adv)

Reporter: Sumarlin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga