Lukman Abunawas Tak Ada Persiapan Khusus untuk Debat Pilgub Sultra 2024

Erni Yanti, telisik indonesia
Kamis, 17 Oktober 2024
0 dilihat
Lukman Abunawas Tak Ada Persiapan Khusus untuk Debat Pilgub Sultra 2024
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas dan La Ode Ida siap mengikuti debat. Foto: Ist

" Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara nomor urut 3, Lukman Abunawas dan La Ode Ida (LA - IDA), menyatakan kesiapan mereka untuk mengikuti debat yang akan berlangsung pada Sabtu (19/10/2024) di Baubau "

KENDARI, TELISIK.ID — Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara nomor urut 3, Lukman Abunawas dan La Ode Ida (LA - IDA), menyatakan kesiapan mereka untuk mengikuti debat yang akan berlangsung pada Sabtu (19/10/2024) di Baubau.

Debat ini direncanakan akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional.

Lukman Abunawas mengungkapkan bahwa ia tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi debat kali ini. Sebagai mantan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, ia merasa telah cukup berpengalaman dalam mengikuti debat sebelumnya.

Baca Juga: Calon Bupati Buton No Urut 3 Prioritas Kesejahteraan Nelayan dan Petani

Baca Juga: Paslon LA - IDA Jamin Program Sultra Aman dan Tertib Tepat Sasaran

“Insya Allah kami berdua siap menjalani debat. Apalagi saya sudah punya pengalaman lima tahun silam dalam mengikuti debat seperti ini. Insya Allah dilancarkan,” ujarnya, Kamis (17/10/2024).

Ia menambahkan bahwa dirinya dan La Ode Ida telah mendiskusikan berbagai materi yang kemungkinan akan muncul dalam pertanyaan dari panelis maupun pasangan calon lainnya.

Sesuai jadwal, pasangan LA - IDA akan melakukan kampanye di Kabupaten Muna pada hari Jumat (18/10/2024), sebelum melanjutkan ke debat pada Sabtu di Kota Baubau. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga