Wanita Muda Sales Minuman Dirudapaksa Tiga Pria Saat Tawarkan Produk

Ahmad Jaelani

Reporter

Kamis, 17 Oktober 2024  /  8:09 pm

Seorang wanita di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, berinisial SLA (18) diperkosa oleh tiga orang pria. Foto: Repro tribunnews.com

BEKASI, TELISIK.ID - Kasus tragis menimpa seorang wanita muda berinisial SLA (18), yang berprofesi sebagai sales minuman di kawasan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024) siang. SLA dirudapaksa oleh tiga pria tak dikenal saat menawarkan produk yang dijualnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengungkapkan bahwa insiden tersebut terjadi ketika korban sedang berjalan untuk bekerja. Saat itu, dua pelaku menghampiri korban dan memanggilnya.

“Korban merupakan sales minuman, kemudian pada saat korban sedang jalan, korban dipanggil oleh orang tidak dikenal berjumlah dua orang,” kata Ade Ary, seperti dikutip dari CNN Indonesia, Kamis (17/10/2024).

Baca Juga: Jelang Tes SKD CPNS 2024, Jumlah Penumpang Kapal Manu-Manu Kaindea Melonjak

Setelah dipanggil, korban yang tak menaruh curiga mendekat. Namun, situasi berubah cepat saat para pelaku memaksa membuka baju dan celana korban. Korban berusaha melawan, namun upayanya sia-sia. Kedua pelaku kemudian merudapaksa korban secara brutal.

“Tidak lama kemudian baju dan celana korban dibuka paksa oleh orang tersebut dan terjadi pemerkosaan oleh dua orang tidak dikenal tersebut,” jelas Ade Ary kepada wartawan.

Tak hanya dua orang, perbuatan biadab tersebut dilanjutkan oleh pelaku ketiga yang datang ke lokasi setelah kedua rekannya selesai melancarkan aksinya. Pelaku ketiga juga melakukan rudapaksa terhadap korban, memperparah trauma yang dialami SLA.

“Setelah dua orang selesai memperkosa korban, lalu datang satu orang kembali ikut memperkosa korban,” tambah Ade Ary.

Korban sempat mencoba menghubungi atasannya melalui telepon seluler, namun usahanya digagalkan oleh para pelaku. Ponsel korban dirampas dan ia tak bisa meminta pertolongan.

Baca Juga: Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Salurkan Aneka Kebutuhan Masyarakat Muna

Meski begitu, SLA masih bisa menyelamatkan diri ketika dia melihat mobil atasannya melintas di lokasi kejadian. SLA langsung berlari dan meminta bantuan kepada atasannya.

“Korban mencoba kabur dan kemudian korban melihat mobil atasannya, selanjutnya korban langsung masuk ke mobil untuk bertemu atasannya dengan tujuan untuk meminta pertolongan,” kata Ade Ary.

Setelah mendapatkan pertolongan dari atasannya, korban segera dibawa untuk melapor ke Polres Metro Bekasi. Laporan langsung ditindaklanjuti dan polisi masih memburu para pelaku.

“Pelaku dalam penyelidikan,” ujar Ade Ary. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS