Wanita Tercantik di Asia Laporkan Penggemar Obsesif

Fitrah Nugraha

Reporter

Senin, 27 Juli 2020  /  4:23 pm

Dilraba Dilmurat, Aktris asal China. Foto: Instagram/dear_dlrb

TIONGKOK, TELISIK.ID - Nama Dilraba Dilmurat, Aktris asal China, tengah menjadi pembicaraan publik setelah mendapatkan perilaku obsesif yang dilakukan oleh salah satu penggemarnya yang bernama Sisheng.

Dilansir Insertlive.com, Dilraba Dilmurat menyebut, penggemarnya itu bukan hanya mengganggu dirinya, namun juga keluarganya.

Penggemarnya tersebut mengganggu dengan mengirimkan pesan singkat ke orang tua Dilraba dan membuat dirinya merasa terganggu.

Di mana, Sisheng menghubungi orang tua Dilraba Dilmurat dan menyebut bahwa sang anak tengah sakit. Hal itu pun membuat perempuan 28 tahun itu geram dengan perilaku penggemar yang tak sopan.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Italia, Immobile Ungguli Ronaldo

"Karena terkadang ketika saya sakit saat bekerja, saya tidak ingin orang tua saya tahu. Saya selalu berkomunikasi dengan ibu saya setiap hari melalui WeChat. Setiap Minggu kami saling Video Call untuk bertukar kabar bagaimana keadaannya saat saya di lokasi syuting," kata Dilraba Dilmurat seperti dilansir dari Dramapanda.

Untuk diketahui, sosok Dilraba Dilmurat adalah seorang aktris cantik asal Tiongkok. Ia mulai dikenal publik lewat perannya dalam serial Enternal Love Of Dream.

Namanya juga makin dikenal setelah ia menjadi idola dari pesepak bola International Alexander Pato, mantan pemain AC Milan dan Chelsea.

Selain itu, ia juga beberapa kali masuk ke dalam daftar wanita tercantik di dunia. I-Magazine juga pernah menobatkannya sebagai wanita tercantik di pada 2018.

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Kardin