4 Artis Cantik Ini Jalani Puasa Tanpa Suami, Natasha Rizky hingga Inara Rusli

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 14 Maret 2024
0 dilihat
4 Artis Cantik Ini Jalani Puasa Tanpa Suami, Natasha Rizky hingga Inara Rusli
Natasha Rizky dan Inara Rusli dengan sukacita menyambut datangnya bulan Ramadan. Walau di tahun ini akan berbeda lantaran menjalani Ramadan tanpa suami. Foto: Kolase

" Kehidupan rumah tangga yang penuh lika-liku terkadang tidak bisa ditebak. Beberapa waktu belakangan ini cukup banyak seleb yang bercerai sehingga bulan Ramadan tahun ini dijalani sendirian "

KENDARI, TELISIK.ID - Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan setiap aktivitas ibadah memiliki berlipat-lipat ganjaran. Maka tidak heran banyak selebriti mengisi momen bulan Ramadan dengan ibadah dan acara religi. 

Selain itu, menjalani puasa di bulan Ramadan memang paling lengkap bila menjalaninya bersama pasangan. Menikmati sahur bersama suami dan anak-anak tentu akan lebih merasakan kehangatan dan keceriaan di bulan Ramadan.

Meski begitu, enggak semua orang bisa menjalaninya demikian. Pasalnya, kehidupan rumah tangga yang penuh lika-liku terkadang tidak bisa ditebak. Beberapa waktu belakangan ini cukup banyak seleb yang bercerai sehingga bulan Ramadan tahun ini dijalaninya sendirian.

Berikut Telisik.id merangkum 4 artis cantik yang menjalani puasa tanpa suami dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga: Ikut Kajian Hanan Attaki dan Berpakaian Muslimah, Celine Evangelista Didoakan Mualaf

1. Natasha Rizky

Melansir Liputan6.com, Natasha Rizky dengan sukacita menyambut datangnya bulan Ramadan. Walau di tahun ini akan berbeda lantaran dirinya akan menjalani Ramadan tanpa Desta. Keduanya diketahui resmi bercerai pada 19 Juni 2023 lalu.

2. Venna Melinda

Venna Melinda telah resmi bercerai dengan Ferry Irawan pada 3 Agustus 2023 lalu. Hal itu menjadi perceraian yang kedua kalinya bagi Venna seusai lama berpisah dengan mantan suami, Ivan Fadilla ayah dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Baca Juga: Pesona Cantik Zaskia Gotik Kenakan Hijab

3. Inara Rusli

Melansir Tribunnews.com, Inara juga akan menyambut Ramadan 2024 ini tanpa sosok seorang suami. Status barunya sebagai janda tak lantas membuat Inara Rusli berkecil hati. Ibu tiga anak ini melihat sisi positif bahwa Allah memberikan jalan lain dalam memberikan rezeki kepadanya.

4. Irish Bella

Irish Bella bakal menyambut Ramadan 2024 kali ini tanpa Ammar Zoni. Saat ini, rumah tangganya dengan sang aktor telah berakhir. Ibu dua anak itu memilih menjanda di saat Ammar Zoni mendekam di penjara kasus penyalahgunaan narkoba. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga