Pesona Cantik Zaskia Gotik Kenakan Hijab

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Sabtu, 09 Maret 2024
0 dilihat
Pesona Cantik Zaskia Gotik Kenakan Hijab
Pedangdut Zaskia Gotik resmi berhijrah dan mengubah penampilannya. Foto: Repro Instagram Zaskia Gotik

" Tampil cantik mengenakan hijab, penyanyi Zaskia Gotik menjadi sorotan publik hingga buat warganet pangling "

KENDARI, TELISIK.ID – Tampil cantik mengenakan hijab, penyanyi Zaskia Gotik menjadi sorotan publik hingga buat warganet pangling.

Zaskia Gotik merupakan seorang penyanyi dangdut asal Indonesia yang terkenal dengan ‘Goyang Itik’. Wanita yang memiliki nama asli Surkianih ini telah menikah dengan Sirajudin Machmud pada tahun 2020.

Dilansir dari Liputan6.com, wanita 33 tahun itu mengungkapkan bahwa pengalaman umrah bersama sang suami, Sirajuddin Mahmud, dan putri sulungnya, Arsila, telah memberikan transformasi besar pada dirinya.

Baca Juga: Resensi Buku: Menyederhanakan Kebahagiaan

"Setiap hari mengenakan hijab di tanah suci membuat saya merasa nyaman. Hingga akhirnya, saya memutuskan untuk tetap mengenakannya setelah kembali ke Tanah Air," ujar Zaskia Gotik di di YouTube STARPRO.

Pemilihan untuk terus mengenakan hijab ini, menurut Zaskia, bukanlah keputusan yang ringan. Ia mengakui bahwa masih dalam proses pembelajaran untuk memantapkan hati dan konsistensi dalam menutup aurat.

Baca Juga: kut Kajian Hanan Attaki dan Berpakaian Muslimah, Celine Evangelista Didoakan Mualaf

Ia juga menambahkan rasa nyaman ini seolah menjadi hidayah dari Allah, memandunya untuk berhijab.

Selain itu, dikutip dari Grid.id, walau begitu, banyak yang menanyakan bagaimana nasib kariernya sebagai pedangdut.Diakui Zaskia, ia tak khawatir soal karier dan rezeki, menurutnya hal itu sudah ada yang mengatur.

"Di luar orang nanti neng sayang banget nanti neng nyanyi begimana, ah semuakan yang mengatur sudah Allah ya, rezeki apapun itu, udah Allah yang mengatur," tambah ibu dua anak itu. (C)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga