Ikut Kajian Hanan Attaki dan Berpakaian Muslimah, Celine Evangelista Didoakan Mualaf

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Jumat, 01 Maret 2024
0 dilihat
Ikut Kajian Hanan Attaki dan Berpakaian Muslimah, Celine Evangelista Didoakan Mualaf
Celine Evangelista juga muncul di depan publik mengenakan gamis dan hijab serba putih di laman Instagramnya. Foto: @celine_evangelista

" Celine Evangelista kembali jadi sorotan terkait isu jadi mualaf. Belum lama ini, Celine Evangelista terlihat mengenakan hijab saat menghadiri acara kajian yang mengundang Ustaz Hanan Attaki di Jakarta "

KENDARI, TELISIK.ID - Celine Evangelista kembali jadi sorotan terkait isu jadi mualaf. Belum lama ini, Celine Evangelista terlihat mengenakan hijab saat menghadiri acara kajian yang mengundang Ustaz Hanan Attaki di Jakarta pada Rabu (28/2/2024).

Dalam kajian tersebut, Celine Evangelista sempat bertanya perihal mencari pasangan hidup yang tepat. Menariknya, saat bertanya kepada Ustaz Hanan Attaki dalam kajian tersebut, Celine Evangelista menggunakan istilah Islami.

Celine Evangelista memilih kata 'imam' sebagai pengganti kosakata kepala keluarga atau suami. Celine yang kala itu mengenakan hijab dan busana muslim berwarna putih pun mendapat respons yang sangat lugas dari sang ulama perihal suami idaman.

Baca Juga: Potret Kedekatan Eca Aura dan Surya Insomnia, Seperti Adik Angkat

"Gimana caranya kita bisa tahu ciri-ciri imam yang baik buat kita? Karena pasti kita mencari pasangan untuk kehidupan yang lebih baik. Apalagi kalau sudah pernah gagal, biar enggak gagal lagi," tanya Celine Evangelista, mengutip akun Liputan6.com.

Selain itu, Celine Evangelista juga muncul di depan publik mengenakan gamis dan hijab serba putih. Sayangnya, janda 4 anak itu tetap tak memberikan jawaban jelas soal isunya yang sudah pindah agama atau tidak.

"Didoain aja ya mbak semuanya baik-baik," ujar Celine Evangelista dilansir dari Suara.com

Bahkan, Celine Evangelista juga tak mau menjawab mengenai keputusannya akan mengajak anak-anak belajar puasa ketika Ramadhan 2024 nanti atau tidak.

Baca Juga: Harga Beras Melonjak, Intip Pangan Alternatif Selain Nasi Ala Chef Renata

Meski begitu, sejumlah warganet pun menduga artis 31 tahun itu sudah mualaf secara diam-diam dan sengaja tak dipublikasikan. Di sisi lain, banyak pula netizen mengatakan Celine Evangelista memang sudah biasa mengenakan hijab menjelang Ramadhan 2024 dan setiap menghadiri acara pengajian, meskipun beragama Katolik.

Bahkan, ada pula yang beranggapan Celine Evangelista memutuskan mualaf setelah dikabarkan dekat dengan ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy.

"Celine mah dari dulu kalau mau dekat puasa sering pakai hijab, dari dia masih sama Stefan juga gitu kok," kata @christabella***. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga