Ada Wanita Lain, Tenri Anisa Sebut Widi Vierratale dan Blak-blakan Bongkar Perselingkuhan Virgoun

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 04 Mei 2023
0 dilihat
Ada Wanita Lain, Tenri Anisa Sebut Widi Vierratale dan Blak-blakan Bongkar Perselingkuhan Virgoun
Tenri Ajeng Anisa alias Tenten membela diri terkait tudingan pelakor alias perebut suami orang. Ia membantah punya hubungan spesial dengan musisi Virgoun. Foto: Intipseleb

" Tenri Ajeng Anisa alias Tenten membela diri terkait tudingan pelakor alias perebut suami orang. Ia membantah punya hubungan spesial dengan musisi Virgoun "

JAKARTA, TELISIK.ID - Tenri Ajeng Anisa alias Tenten membela diri terkait tudingan pelakor alias perebut suami orang. Ia membantah punya hubungan spesial dengan musisi Virgoun.

Tenten kemudian menjelaskan mengenai kemunculan foto dirinya diduga berduaan di mobil dengan Virgoun. Ia menegaskan bahwa sosok perempuan tersebut sebenarnya adalah Widi, vokalis Vierratale.

"Di dalam mobil itu bukan saya, itu Widi Vierra (Widi Vierratale) maaf saya sebutkan, itu sudah dikonfirmasi, itu bukan saya," ujar Tenten Anisa dilansir dari Okezonenews.com.

Baca Juga: Inara Rusli Disinggung Suami Doyan ke Tenri Anisa, Virgoun Ternyata Mualaf Usai Kalah Taruhan

Tenten juga membantah kabar dirinya pernah tinggal di kos bersama laki-laki hingga pergi ke Kalimantan bersama suami Inara Rusli tersebut.

"Saya tidak pernah kos sama laki-laki, saya tidak pernah ke Kalimantan," tegasnya.

Kendati demikian, Tenri tak menampik bahwa dirinya mengenal Virgoun dan keduanya sempat bertemu dalam kondisi berdua di sebuah kafe.

Baca Juga: Gaya Seks Bebas Tenri Anisa Selingkuhan Virgoun Terungkap, Termasuk Guru Olahraga Waktu Sekolah

Dikatakan, pertemuan diagendakan karena ada urusan pekerjaan. Tapi, ia enggan mengungkapkan secara detail apa yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut.

"Kayaknya sudah lama deh, di kafe gitu. Tapi bukan saya yang jadi pelakor. (Di kafe tujuannya) adalah yang kami bahas, cuma kami nggak bisa kasih tahu. Ada pekerjaan juga. (Berdua saja ketemunya) iya," pungkasnya. (C)

Penulis: Abnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga