AJP Optimis Raih Kursi Wakil Wali Kota Kendari

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Sabtu, 11 Januari 2020
0 dilihat
AJP Optimis Raih Kursi Wakil Wali Kota Kendari
Adi Jaya Putra. Foto : Istimewa

" Alhamdulillah, komunikasi dan konsolidasi eksternal masih berjalan, karena sebagai calon mitra, tentunya harus bisa berkomunikasi dan bekerjasama, guna mewujudkan kondusifitas dan sinergi dalam pemerintahan kota kendari. "

KENDARI, TELISIK.ID - Setelah Ketua DPD Golkar Sultra, Ridwan Bae menginstruksikan kepada lima kader Golkar, yang ada di DPRD Kota Kendari. Untuk memilih Adi Jaya Putra (AJP) di Pemilihan Wakil Wali (Pilwawali) Kota Kendari.

Baca Juga: Polisi Bekuk Pengedar Sabu Asal Kecamatan Pomalaa

Dengan demikian, AJP merasa mendapat dukungan penuh dari partai yang membesarkan namanya itu. Sehingga dirinya makin optimis dalam bursa pemilihan Calon Wakil Wali Kota Kendari.

AJP menjelaskan sebagai kader partai Golkar, tentu nya ia menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas dukungan dari pimpinan partai Golkar baik DPD 1 maupun DPD 2 Golkar.

"Saya menanggapinya positif, baik dengan adanya dinamika internal fraksi Partai Golkar  dan optimis bahwa, semua anggota fraksi akan solid satu suara dalam pemilihan Wawali kendari," ungkapnya, Jumat (10/1/2020).

Selain itu, AJP juga terus membangun komunikasi, baik diluar partai untuk agar terbangun kerjasama yang baik. Sehingga ada sinergi dalam membangun pemerintahan di Kota Kendari.

"Alhamdulillah, komunikasi dan konsolidasi eksternal masih berjalan, karena sebagai calon mitra, tentunya harus bisa berkomunikasi dan bekerjasama, guna mewujudkan kondusifitas dan sinergi dalam pemerintahan kota kendari," ucap Adi Jaya Putra.

Ridwan Bae menjelaskan, meskipun tidak ada sanksi bagi kader yang tidak mengikuti instruksi partai, Anggota DPR RI ini tetap optimis.

Bahwa kader Golkar di DPRD Kota Kendari solid untuk memilih AJP sesuai arahannya walaupun tidak ada istilah Pergantian Antar Waktu (PAW).

Selain itu juga, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari resmi membentuk panitia Pemilihan Calon Wakil Wali Kota (Cawawali) Kendari, Kamis (9/1/2020).


Reporter: Muhammad Israjab
Editor: Sumarlin

Baca Juga