Asik Main Catur, Kakek Ini Tetiba Dipukul Batu Tetangga Sendiri

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Jumat, 14 Oktober 2022
0 dilihat
Asik Main Catur, Kakek Ini Tetiba Dipukul Batu Tetangga Sendiri
Nampak korban sedang melapor ke polisi usai dipukul batu oleh tetangganya. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Entah tanpa sebab, seorang kakek yang sedang bermain catur, tiba-tiba dianiya oleh seorang pemuda dengan menggunakan batu, dari kejadian tersebut, korban mengalami luka parah pada bagian kepala "

KENDARI, TELISIK.ID - Entah tanpa sebab, seorang kakek yang sedang bermain catur, tiba-tiba dianiya oleh seorang pemuda dengan menggunakan batu, dari kejadian tersebut, korban mengalami luka parah pada bagian kepala, Jumat (14/10/2022).

SB (64), warga Jalan Patimura, Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puwatu, Kota Kendari terpaksa dilarikan kepuskesmas, guna mendapatkan pertolongan akibat luka parah di bagian kepala.

Usai mendapatkan pertolongan, korban pun bersama keluarga langsung mendatangi Polsek Mandonga, melaporkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Detik-Detik Anggota DPRD Buton Kepergok Diduga Selingkuh dengan Istri Orang, Ini Sosoknya

Kepada petugas, korban menerangkan, saat bermain catur di pangkalan ojek terminal lama Puuwatu, tiba-tiba didatangi oleh tersangka, Ipang yang berprofesi sebagai buruh bangunan.

Ipang  langsung memukul kepala korban dari belakang sebanyak tiga kali dengan batu.

"Saya tidak tau, karena saya sedang main catur di pangkalan ojek dengan teman, tiba-tiba dari belakang kepala saya ada yang pukul sebanyak tiga kali pake batu, saya pusing dan kepala saya berdarah," ujar SB.

Sementara Istri korban, IR yang tidak terima perlakuan pelaku, langsung membawa korban ke Polsek Mandonga.

Baca Juga: Serangan Balik Bharada E setelah Dituding Ferdy Sambo Hanya Perintahkan Menghajar Bukan Menembak

"Saya tidak terima dengan perbuatan Ipang dan memang tetangga saya, tapi ini sudah sering dia lakukan penganiayaan dengan saya punya suami, tapi dia punya keluarga selalu datang minta maaf. Tapi kali ini saya tidak terimami," ujar Istri korban.

Selain memperlihatkan luka-luka yang pernah dilakukan oleh tersangka. Istri korban juga akan melaporkan semua perlakuan tersangku kepada polisi. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

Baca Juga