Banteng Lawas Dukung ErJi di Pilwali Surabaya

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Jumat, 23 Oktober 2020
0 dilihat
Banteng Lawas Dukung ErJi di Pilwali Surabaya
Ketgam: Ketua Banteng Lawas Surabaya, Saleh Ismail Mukadar (kiri) bersama Cawali Surabaya, Eri Cahyadi Foto: Ist.

" Kami solid dan bersatu untuk memenangkan Eri Cahyadi. Sebagai bentuk ketaatan kami terhadap perintah Ibu Ketum Megawati. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Paslon Cawali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji (ErJi) mendapat suntikan dukungan dari kader senior PDIP dan aktivis  Pro-Mega (Promeg) di Pilwali.

Para kader senior PDIP tersebut mengatakan diri sebagai elemen “Banteng Lawas”.

“Kami solid dan bersatu untuk memenangkan Eri Cahyadi. Sebagai bentuk ketaatan kami terhadap perintah Ibu Ketum Megawati,” jelas Ketua Banteng Lawas, Saleh Ismail Mukadar di Surabaya, Jumat (23/10/2020).

Mantan anggota DPRD Jatim ini mengatakan, ratusan ”Banteng Lawas” yang punya pengaruh memenangkan Pilkada Surabaya sejak 2005 telah menyatukan langkah menuju 9 Desember 2020.

Baca juga: Machfud Arifin Janji Alokasi Dana Rp 150 Juta Setiap RT Jika Terpilih

"Kami turun tidak sekadar untuk memenangkan. Kami semua tergerak karena ingin kepemimpinan PDIP di Surabaya terjaga, yaitu kepemimpinan yang pro wong cilik, yang welas asih, yang menjaga kebhinekaan. Itu semuanya harus dijaga, jangan ada yang merusak,” ujarnya.

Sementara itu, Cawali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi dukungan para kader senior yang telah ikut bergotong royong menyongsong Pilkada 9 Desember.

”Gotong royong kita semua menjadi bukti bahwa Pilkada bukan soal kemenangan semata, tapi kerja bersama menghadirkan kepentingan rakyat dalam kebijakan pemerintah kota ke depan,” ujar mantan Kepala Bappeko Kota Surabaya itu. (B)

Reporter: Try wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga