Besok, Wali Kota Kendari Tinggalkan Rujab dan Kembalikan Randis

Musdar, telisik indonesia
Sabtu, 08 Oktober 2022
0 dilihat
Besok, Wali Kota Kendari Tinggalkan Rujab dan Kembalikan Randis
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir akan meninggalkan Rujab, Minggu (9/10/2022) besok, termasuk mengembalikan Randis karena masa jabatannya selesai. Foto: Ist

" Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir beserta keluarga akan meninggalkan rumah jabatannya di Jalan Z.A Sugianto, Kelurahan Kambu dan kembali ke kediaman pribadinya pada Minggu (9/10/2022) besok "

KENDARI, TELISIK.ID - Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir beserta keluarga akan meninggalkan rumah jabatannya di Jalan Z.A Sugianto, Kelurahan Kambu dan kembali ke kediaman pribadinya pada Minggu (9/10/2022) besok.

Di hari yang sama, Sulkarnain juga akan mengembalikan kendaraan dinas listrik yang selama ini dia digunakan untuk bekerja.

Hal itu dilakukannya karena masa jabatannya sebagai Wali Kota Kendari periode 2017-2022 telah berakhir.

Sulkarnain mengaku sudah berkemas-kemas untuk pindah ke rumah pribadinya. Dia juga telah mengembalikan sejumlah aset ke pemerintah kota yang melekat pada jabatannya.

Baca Juga: Sebagai Alumni, Sulkarnain Kadir Hadiri Mubes IKA SMAN 4 Kendari

Baca Juga: Tanggapan Asmawa Tosepu Soal Kabar Penunjukan Dirinya Jadi Pj Wali Kota Kendari

"Sudah ada proses serah terima beberapa aset yang selama ini melekat. Ya, Insya Allah kita kembalikan semua ke pemerintah kota dan saya hanya keluar dengan barang-barang pribadi," ucap Sulkarnain Kadir.

Rumah jabatan tersebut selanjutkan akan ditempati Pj wali kota hingga terpilihnya wali kota definitif.

Tetapi hingga saat ini belum ada informasi resmi siapa Pj wali kota yang menggantikan Sulkarnain Kadir menjalankan roda Pemerintahan Kota Kendari.

"Belum ada SK penunjukan Pj Wali Kota Kendari yang kami terima," ucap Pj Sekda Sulawesi Tenggara, Asrun Lio. (B)

Penulis: Musdar

Editor: Kardin

Baca Juga