BNNP Sultra Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba di PT DSSP Power Kendari

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 31 Maret 2021
0 dilihat
BNNP Sultra Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba di PT DSSP Power Kendari
Penyuluhan bahaya narkoba BNNP Sultra. Foto: Ist.

" Memberantas pengedar dan penyalahgunaan Narkoba, BNNP Sultra butuh dukungan dari berbagai pihak dengan semangat, war on drugs. "

KENDARI, TELISIK.ID - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sultra lakukan sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba, miras, HIV/AIDS dan COVID-19 ke seluruh karyawan PT DSSP Power Kendari.

Kegiatan itu dihadiri oleh 168 peserta, yang terdiri dari segenap pimpinan dan Karyawan PT DSSP Power Kendari.

Direktur PT DSSP Power Kendari, Awaluddin Latif menyampaika, PLTU-Kendari merupakan mintra PLN Cabang Kendari, dimana 75 persen dari suplai listrik Sulawesi Tenggara merupakan pasokan dari PT DSSP Power Kendari.

“Tujuan pelaksanaan kegiatan yaitu diharapkan seluruh karyawan dapat handal guna menunjang kesejahteraan dan ekonomi masyarakat Sulawesi Tenggara,” ungkapnya, Rabu (31/3/2021).

Selanjutnya, Kepala Seksi Pencegahan Bidang Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNP Sultra, Mindrayatin menyampaikan edukasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) juga dilakukan bagi kalangan pekerja.

Baca Juga: Usai KLB Ditolak, AHY Bakal Keliling Nusantara

“Memberantas pengedar dan penyalahgunaan Narkoba, BNNP Sultra butuh dukungan dari berbagai pihak dengan semangat, war on drugs,” katanya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu physical distancing, menggunakan masker, hand sanitizer, mengukur suhu dengan termometer, Infrared yang ketat demi menjaga penularan dan penyebaran COVID-19. (B)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga