Deretan Artis Temani Pasangan Jalani Puasa Ramadan Walau Beda Agama

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 05 April 2022
0 dilihat
Deretan Artis Temani Pasangan Jalani Puasa Ramadan Walau Beda Agama
Pasangan selebriti, Mahalini dan Rezky Febian. Foto: Instagram

" Beberapa pasangan seleb menjalani ibadah puasa sendirian tanpa pasangan karena memang beda keyakinan "

KENDARI, TELISIK. ID - Bulan ramadan yang penuh berkah telah tiba tahun 2022 ini. Menariknya, tak hanya umat Islam saja yang bersuka cita di bulan puasa ini, melainkan juga non muslim.

Tak terkecuali para selebriti Tanah Air yang ikut merasakan kenikmatan bulan Ramadhan. Beberapa pasangan seleb menjalani ibadah puasa sendirian tanpa pasangan karena memang beda keyakinan. Namun walau beda agama, namun sang pasangan tetap menemani mereka menjalani puasa.

Berikut Telisik.id merangkum deretan artis temani pasangan jalani puasa karena beda agama dilansir dari berbagai sumber.

1. Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, Nadine Chandrawinata yang beragama Katolik tetap setia menemani sang suami, Dimas Anggara menjalani ibadah puasa. Ini adalah tahun ketiga mereka melewati Ramadhan bersama.

Baca Juga: Telkomsel Rilis Series Bernuansa Religi Diadaptasi dari Game Kolak Express 3

2. Rio Febrian-Sabria Kono

Selama 11 tahun berumah tangga, Rio Febrian menemani Sabria Kono menjalani puasa ramadan. Rumah tangga pasangan ini dikenal harmonis tanpa isu miring meski dibangun di atas perbedaan keyakinan.

3. Rizky Febian-Mahalini

Rizky Febian juga senang bisa melalui bulan puasa bersama kekasihnya, Mahalini. Meski beda agama, Mahalini tetap memberi semangat pada pelantun "Cuek" itu untuk menjalani ibadah puasa.

4. Azriel Hermansyah-Sarah Menzel

Melansir Insertlive, perbedaan agama tampaknya juga tak menghalangi hubungan asmara Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Walau beragama Hindu, Sarah Menzel menjunjung tinggi toleransi dan menyemangati sang kekasih untuk berpuasa.

Baca Juga: Catat, Ini 16 Buah yang Baik Dikonsumsi Saat Buka Puasa

5. Al Ghazali-Alyssa Daguise

Al Ghazali dan Alyssa Daguise makin mesra walau hubungan mereka sempat putus nyambung. Meski tak berpuasa, Alyssa tetap memberi semangat Al Ghazali untuk menjalani bulan ramadan dengan penuh suka cita. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga